kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45963,73   -4,04   -0.42%
  • EMAS1.315.000 0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Anak Usaha Jasuindo (JTPE) Raih Izin Penyelenggara Sertifikasi Elektronik Berinduk


Selasa, 17 Oktober 2023 / 11:00 WIB
Anak Usaha Jasuindo (JTPE) Raih Izin Penyelenggara Sertifikasi Elektronik Berinduk
ILUSTRASI. Anak usaha PT Jasuindo Tiga Perkasa Tbk (JTPE) ditetapkan sebagai Penyelenggara Sertifikasi Elektronik Berinduk Non-Instansi


Reporter: Vina Elvira | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anak usaha PT Jasuindo Tiga Perkasa Tbk (JTPE), PT Solusi Identitas Global Net (SIGN) resmi ditetapkan sebagai Penyelenggara Sertifikasi Elektronik Berinduk Non-Instansi, untuk wilayah Indonesia Timur. Langkah ini sejalan dengan rencana ekspansi usaha JTPE untuk membidik penetrasi pasar pada segmen tanda tangan digital.

Direktur Utama PT Jasuindo Tiga Perkasa Tbk Oei Allan Wibisono memaparkan, ke depannya JTPE akan terus fokus melakukan berbagai kebijakan strategis, terutama pengembangan produk-produk digital. Supaya perseroan mampu menyesuaikan dengan pola bisnis yang juga mulai memasuki tahap digitalisasi.

Setelah anak usahanya ditetapkan sebagai Penyelenggara Sertifikasi Elektronik Berinduk, JTPE berfokus tidak hanya pada segmen korporat, melainkan juga segmen retail, khususnya pada sektor kesehatan dan sektor pendidikan. 

Baca Juga: Jasuindo Tiga Perkasa (JTPE) Kerek Target Penjualan Jadi Rp 1,7 Triliun Tahun Ini

Melalui strategi ini, JTPE berharap mampu menambah jumlah nasabah yang sekarang sudah mencapai 2.000 nasabah.

“Potensi pasar yang kami miliki cukup besar dan menjanjikan, apalagi mengingat JTPE sebagai induk Perusahaan, saat ini sudah memiliki existing customer yang cukup besar baik di Jakarta maupun di Surabaya. Dari existing customer yang ada, kami akan memulainya khususnya customer wilayah Indonesia Timur,” ujar Allan, dalam siaran pers, Selasa (17/10).

Meskipun sudah banyak perusahaan penyedia tanda tangan digital lain, lanjut Allan, jaringan dan database customer yang dimiliki oleh JTPE menjadi kekuatan utama untuk memenangkan persaingan di segmen tandatangan digital, khususnya di segmen corporate customer. 

Baca Juga: Tahun Ini, Jasuindo Tiga Perkasa (JTPE) Bidik Pendapatan Rp 1,56 Triliun

Dengan adanya agenda ekspansi ini, JTPE masih optimistis dapat mencapai kenaikan pendapatan sebesar 20% menjadi sekitar sebesar Rp 1,7 triliun, dan juga pencapaian laba bersih sekitar sebesar Rp 160 miliar. 

“Pemulihan sektor ekonomi akan tetap menjadi fokus utama Perseroan dan akan kami optimalkan sebaik-baiknya agar mampu menjadi momentum yang baik bagi Perseroan untuk mencatatkan kinerja yang lebih baik pada periode-periode mendatang,” tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet Using Psychology-Based Sales Tactic to Increase Omzet

[X]
×