kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.191.000   16.000   0,74%
  • USD/IDR 16.742   -34,00   -0,20%
  • IDX 8.099   58,67   0,73%
  • KOMPAS100 1.123   8,34   0,75%
  • LQ45 803   6,91   0,87%
  • ISSI 282   2,37   0,85%
  • IDX30 422   3,62   0,87%
  • IDXHIDIV20 480   0,21   0,04%
  • IDX80 123   1,39   1,14%
  • IDXV30 134   0,51   0,38%
  • IDXQ30 133   0,20   0,15%

Andalkan 1.200 Toko di Seluruh Indonesia, Simak Strategi Pemasaran Erafone


Senin, 23 September 2024 / 15:33 WIB
Andalkan 1.200 Toko di Seluruh Indonesia, Simak Strategi Pemasaran Erafone
Erajaya Group turut meramaikan Pekan Raya Jakarta 2024 lewat 4 booth yaitu Erafone, iBox, Samsung Store by Nasa, dan juga Urban Republic. Bidik pasar pecinta gadget di Indonesia, Festival Belanja Erafone 2024 telah digelar sejak 15 Agustus hingga 30 September 2024 ini.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Bidik pasar pecinta gadget di Indonesia, Festival Belanja Erafone 2024 telah digelar sejak 15 Agustus hingga 30 September 2024 ini. Dalam festival ini, Erafone berupaya menarik minat konsumen dengan berbagai promo menarik.

Dengan lebih dari 1.200 toko yang tersebar di seluruh Indonesia dan platform daring erafone.com, pelanggan dapat mengakses promo-promo unggulan tanpa harus beranjak dari rumah atau berbelanja langsung di gerai terdekat.

VP of Marketing & Brand Communication Erajaya Digital, Luis Anthony, mengatakan pihaknya mengapresiasi antusiasme konsumen dalam Festival Belanja Erafone yang sudah berlangsung sejak 15 Agustus. 

"Pada puncaknya nanti, kami akan menghadirkan Erafone Gadget Festival di Lippo Mall Puri Jakarta pada 23-29 September, dengan berbagai acara seru dan penawaran menarik,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (23/9).

Ia mengatakan, salah satu daya tarik utama adalah erafone Roadshop, di mana Mobil Mobil erafone akan berkeliling delapan kota besar di Indonesia, memberikan kesempatan belanja dengan promo eksklusif yang hanya tersedia di lokasi tertentu. 

Roadshop ini akan mampir di kota-kota seperti Jakarta, Medan, Bogor, Yogyakarta, dan Surabaya, memastikan pelanggan di berbagai daerah turut merasakan kemeriahan festival ini.

Tidak hanya itu, erafone juga menggelar kampanye “erafone Lebih Dekat” yang menyertakan social experiment di beberapa kota. 

Para pelanggan yang ikut serta dalam acara ini berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik. Selain itu, ada juga game interaktif “Cari Kata” yang menawarkan hadiah bagi mereka yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak.

Erafone optimistis dapat menarik ribuan pengunjung baik secara online maupun offline. Salag satu promo yang ditawarkan adalah cashback hingga Rp 5,4 juta, diskon tambahan untuk cicilan, hingga program unik seperti erafone Roadshop dan game interaktif dengan hadiah menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Business Contract Drafting GenAI Use Cases and Technology Investment | Real-World Applications in Healthcare, FMCG, Retail, and Finance

[X]
×