kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ansaldo Energia ramaikan PowerGen Asia 2018 di ICE BSD


Senin, 17 September 2018 / 17:40 WIB
Ansaldo Energia ramaikan PowerGen Asia 2018 di ICE BSD
ANSALDO ENERGIA


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ansaldo Energia akan meramaikan perhelatan PowerGen Asia 2018 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD) pada 18- 20 September 2018.

Sebelum acara tahunan itu dimulai, Ansaldo Energia akan mengawali dengan menggelar konferensi ekslusif bagi pelanggan dan mitra potensialnya di Indonesia pada hari ini, Senin (17/9) di Jakarta. Dalam custumer day tersebut, Ansaldo Energia akan menghadirkan solusi teknologi tinggi yang terbukti dan maju.

"Solusi itu, baik untuk Pembangkit Tenaga Listrik dan ataupun untuk perbaikan serta perawatan bagi unit-unit yang sudah digunakan saat ini serta tujuan yang tercapai oleh perusahaan, dengan perhatian khusus pada peluang pasar Indonesia." Filippo D’Antoni Director Branch Indonesia Ansaldo Energia dalam siaran persnya, Senin (17/9).

Filippo mengatakan, Ansaldo Energia sudah hadir di Indonesia pada awal tahun 1990an dengan beberapa kontrak kerja untuk pembangunan Pembangkit Tenaga Listik dengan Panas Bumi, satu unit di PLTP Dieng dan tiga unit di PLTP Gunung Salak, dengan total kapasitas produk 240 MW.

Pada tahun 2015, Ansaldo Energia berhasil menandatangi kontrak kerja untuk memasok dua unit Turbin Gas dan Pembangkit Tenaga Listrik untuk PLTGU Grati Blok 3 (500 mw).

Pada tahun yang sama konsorsium EPC Ansaldo Energia dan PTPP terpilih sebagai kontraktor untuk pekerjaan rehabilitasi pada PLTP Kamojang untuk satu unit turbin pembangkit tenaga listrik panas bumi. Pada projek tersebut Ansaldo Energia bertindak sebagai pemimpin konsortium dan pemasok Turbine Uap, Generator dan alat-alat pembantu utama.

Untuk memperkuat kehadirannya di Indonesia maka di tahun 2016 Ansaldo Energia mendirikan kantor perwakilan di Jakarta. Kantor Perwakilan ini fokus untuk pada peluang yang ada dan di peluanag pasar di masa mendatang di Indonesia untuk EPC, OEM serta kegiatan-kegiatan penawaran jasa terkait.

Ansaldo Energia merasa yakin dengan daya saing dan kemajuan teknologi yang dimilikinya akan memberikan suatu kontribusi positif kepada perkembangan pertumbuhan produksi energi Indonesia.

Ansaldo Energia merupakan perusahaan Italia yang didirikan di Genova pada tahun 1853. Perusahaan ini adalah produsen terkemuka di dunia Internasional dalam industri pembangkit tenaga listrik, yang membawa model terintegrasi untuk konstruksi pengelolaan pembangkit tenaga listrik, perlengkapan pembangkit listrik (gas dan turbine uap, generators dan turbine mikro), manufaktur, jasa-jasa dan kegiatan nuclear.

"Ansaldo Energia memberikan layanan penuh dengan portfolio turbin gas yang komprenhensif yang memberikan solusi pemeliharaan lengkap pada perlengkapan pembangkit tenaga listrik yang berotasi, baik yang dibuat sendiri maupun oleh OEM (Original Equipment Manufacture) lainnya," kata Filippo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×