kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Antusias Perjalanan Wisata ke Turki Meningkat, Menjadi Berkah Smailing Tours & Travel


Selasa, 17 Mei 2022 / 16:59 WIB
Antusias Perjalanan Wisata ke Turki Meningkat, Menjadi Berkah Smailing Tours & Travel
ILUSTRASI. Kegiatan wajib yang harus diakukan ketika berkunjung ke Cappadocia di Turki adalah mengabadikan momen bersama dengan wisata balon udara.


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Smailing Tours & Travels menyatakan pihaknya turut membuka layanan perjalanan wisata ke Turki dan sekitarnya.

Group Vice President Marketing and Communications PT Smailing Tours & Travel, Putu Ayu Aristyadewi mengatakan pihaknya menyediakan paket perjalanan ke Turki, termasuk ke Istanbul, Cappadocia dan Kudassi dimulai dari harga Rp10,8 juta all in.

"Ya, kami menyediakan perjalanan wisata ke Turki dengan keberangkatan di tanggal 5 Agustus dan 23 September 2022," jelasnya kepada Kontan, Selasa (17/5).

Baca Juga: Baru Saja Bangkit, Pelaku Bisnis Travel Agent Keberatan Tarif PPN Naik Jadi 11%

Secara keseluruhan, Smailing Tour & Travel menilai masyarakat menyambut antusias paket perjalanan ini. Antusiasme ini juga didukung dengan kemudahan kedatangan di negara tersebut. Asal tahu saja, saat ini kewajiban karantina sudah tidak ada lagi.

Ia menambahkan, kondisi pandemi membuat sesama pelaku bisnis perjalanan pariwisata semakin mendukung alih-alih bersaing. Dengan demikian, pihaknya senang kesempatan ini menjadi titik agar industri perjalanan wisata kembali bangkit bersama sama.

Smailing Tours &Travel juga berencana akan terus meningkatkan efektifitas dan efisiensi dalam berbagai bidang serta lebih kreatif dalam mempersiapkan produk-produk yang menarik bagi konsumen

"Untuk pertumbuhan kinerja, tahun ini kami tidak tetapkan di angka yang muluk-muluk. Tapi kami berharap bisnis setidaknya bisa bertumbuh 50% tahun ini, kembali seperti masa pandemi," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×