kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

ARF rancang The MAJ Residences jadi pusat lifestyle baru


Kamis, 30 September 2021 / 13:44 WIB
ARF rancang The MAJ Residences jadi pusat lifestyle baru
ILUSTRASI. MAJ Residences Bekasi.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ancora Residential Fund (ARF) akan mengembangkan The MAJ Residences Cibubur menjadi pusat hunian modern. Perusahaan private equity real estate fund berkedudukan di Singapura ini telah memiliki konsep arsitektur yang merancang proyek untuk menghadirkan identitas baru di kawasan Cibubur.

Director Laboratorium Desain Arsitektur (ADL), Lukito Nugroho konsultan arsitek The MAJ Residences Cibubur mengatakan, desain The MAJ Residences Cibubur bertujuan menciptakan lifestyle retail dengan ruang-ruang terbuka baru untuk berbagai aktivitas, serta hunian yang kompak dengan fasilitas yang komprehensif untuk memenuhi gaya hidup anak muda.

"The MAJ Residences Cibubur didesain dengan gaya industrial modern yang terintegrasi dengan alam sekitarnya. Apartemen ini menggunakan material dan warna yang menyatu dengan alam yang dominasi warna terakota dan abu-abu," kata Lukito dalam keterangan resminya, Kamis (30/9).

Konsep arsitektur akan memberikan solusi untuk masalah urban sprawl (kepadatan penduduk). Fasilitas penghuni apartemen ini akan disediakan di lantai Podium Plaza Facilities dengan menghadirkan infinity pool, Jacuzzi, Sauna, fasilitas mini golf, outdoor dan indoor gym, jogging track sepanjang 600 m, aula pertemuan, children playground, dan lain-lain.

Baca Juga: The MAJ Residences Bekasi bisa jadi pilihan investasi menarik

Sementara untuk fasilitas ritel, akan dihadirkan area yang akan sekaligus menjadi destinasi lifestyle baru yang unik di kawasan Cibubur. Area ini akan dirancang dengan arsitektur industrial yang memberi kenyamanan akses mobil maupun pedestrian bagi pejalan kaki.

The MAJ Residences akan dibangun di atas lahan 1,9 hektare sebanyak tiga tower dengan ketinggian 35 lantai. Proyek ini akan dibangun dua tahap. Fase pertama, akan dikembangkan dua tower yakni Tower Mahesa dan Tower Amarta. Tahap kedua nantinya akan dibangun  tower J.

Tower Mahesa memiliki 1.162 unit, di mana 1.052 unit adalah tipe studio ukuran mulai 22,39 m2 dan selebihnya adalah tipe 2 bedroom  ukuran mulai 44,61 m2.

Desain unit di The MAJ Residences bisa dikembangkan dengan opsi modular menjadi 3 bedroom atau sesuai dengan kebutuhan konsumen. Harga perdana yang tawarkan mulai Rp 300 jutaan.

Baca Juga: Pengembang apartemen The MAJ Residences Bekasi berikan insentif khusus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×