kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.011,48   2,44   0.24%
  • EMAS945.000 0,32%
  • RD.SAHAM -1.07%
  • RD.CAMPURAN -0.35%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

The MAJ Residences Bekasi bisa jadi pilihan investasi menarik


Rabu, 18 Agustus 2021 / 17:19 WIB
The MAJ Residences Bekasi bisa jadi pilihan investasi menarik
ILUSTRASI. Groundbreaking The MAJ Residences Bekasi 


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Semakin terbatas dan tingginya harga lahan di Jakarta membuat wilayah penyangga Ibu Kota menjadi pilihan terbaik bagi para pengembang untuk membangun proyek-proyeknya. 

Termasuk PT Teguh Bina Karya dengan proyek teranyarnya, The MAJ Residences Bekasi, yang merupakan hasil kolaborasi antara The MAJ Group dengan perusahaan properti asal Jepang Leopalace21 dan PT Central Graha Sejahtera.\

President Director PT Teguh Bina Karya, Juanto Salim, mengatakan, dalam beberapa tahun terakhir dinamika pasar properti di Bekasi tercatat sangat dinamis. Bila dilihat dari tren indeks harga, pertumbuhan pasar properti di wilayah ini menunjukkan performa yang cukup positif dengan terjadinya kenaikan baik secara kuartal maupun tahunan.

Menurut Juanto, The MAJ Residences Bekasi dibangun dengan tujuan untuk menyediakan sebuah apartemen berkualitas yang dapat diakses secara finansial oleh banyak orang, khususnya di Bekasi. Tidak hanya menjadi hunian yang ideal, namun The MAJ Residences Bekasi juga sangat cocok untuk dijadikan sebagai instrumen investasi. Jika dibandingkan dengan instrumen investasi lain seperti deposito maupun saham, investasi di bidang properti dinilai lebih minim risiko.

Baca Juga: Summarecon (SMRA) catat penjualan properti pinggir kota Jakarta berkontribusi 60%

“Investasi properti memberi lebih banyak keuntungan karena harga jualnya yang relatif terus naik seiring waktu karena permintaannya yang juga cenderung terus meningkat,” kata Juanto.

Juanto menambahkan, membeli sebuah properti dengan tujuan investasi tidaklah mudah. Sudah menjadi rahasia umum kalau investasi properti sendiri merupakan pilihan investasi yang sangat atraktif. Banyak faktor-faktor yang perlu dipertimbangkan sebelum akhirnya dapat memutuskan langkah selanjutnya. Salah satunya adalah persentase harga beli dengan nilai investasi yang akan didapatkan ke depannya.

Dipasarkan dengan harga yang sangat kompetitif, mulai dari Rp 300 juta –  Rp 600 juta, The MAJ Residences Bekasi dapat memberikan keuntungan nilai jual jangka panjang dan keuntungan harga sewa yang diperkirakan akan meningkat secara substansial karena harga properti yang kian meningkat.

“Dengan potensi Return on Investment (ROI) yang di atas rata-rata, nilai investasi dari The MAJ Residences Bekasi terhitung cukup besar,” ujar Juanto.

Selain melihat nilai investasinya, Juanto melanjutkan, reputasi pengembang juga menjadi faktor yang sangat berpengaruh dalam pengambilan keputusan calon konsumen yang ingin membeli dan atau berinvestasi di bidang properti.

Baca Juga: Mengeruk Cuan dari Insentif PPN Properti, Pengembang Berikut Sukses Membuktikan

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Digital Marketing in New Normal Era The Science of Sales Management

[X]
×