kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45944,22   -1,36   -0.14%
  • EMAS999.000 1,52%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

ARTOTEL Group dan TOWNSQUARE Group kerja sama buka ARTOTEL TS Suites Surabaya


Jumat, 01 Juli 2022 / 22:45 WIB
ARTOTEL Group dan TOWNSQUARE Group kerja sama buka ARTOTEL TS Suites Surabaya
ILUSTRASI. Peresmian Hotel ARTOTEL TS Suites Surabaya.


Reporter: Muhammad Julian | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - SURABAYA. ARTOTEL Group dan TOWNSQUARE Group resmi membuka Hotel ARTOTEL TS Suites Surabaya pada Jumat (1/7). Peresmian pembukaan hotel tersebut ditandai dengan dimulainya pameran seni menampilkan karya seni dari beberapa seniman muda Indonesia dengan tema “Rediscovery” di lobby hotel.

Seturut pembukaan hotel, manajemen ARTOTEL TS Suites Surabaya telah mencanangkan target awal tingkat keterisian kamar atau okupansi yang ingin dikejar.

“Kami enggak muluk-muluk, untuk awal ini, (okupansi) kami targetkan 65%,” ujar GM ARTOTEL TS Suites - Surabaya, Teddy Patrick dalam sesi  konferensi pers, Jumat (1/7).

ARTOTEL TS Suites - Surabaya terletak di dalam kawasan pusat kuliner dan hiburan di Surabaya, yaitu Town Square Surabaya (Sutos) yang dimiliki juga oleh TOWNSQUARE Group.

Lokasinya di Jalan Hayam Wuruk No.6 Sawunggaling, Surabaya. Hotel ini dapat ‘digapai’ dengan estimasi waktu tempuh 30 menit dari Bandara Internasional Juanda dan 20 menit dari Stasiun Kereta Gubeng.

Baca Juga: Artotel Group Targetkan Bisa Mengoperasikan 200 Jaringan Hotel di 2022

ARTOTEL TS Suites Surabaya sendiri sejatinya merupakan proyek kerja sama antara ARTOTEL Group dan TOWNSQUARE Group. Dalam kerja sama ini, TOWNSQUARE Group selaku pemilik gedung mempercayakan pengoperasian hotel kepada ARTOTEL Group selaku operator hotel.

Lewat kerja sama inilah, TOWNSQUARE Group selaku pemilik hotel TS Suites Surabaya membuka kembali hotelnya dengan konsep anyar, yaitu ARTOTEL TS Suites - Surabaya, hotel yang mengusung konsep seni dan gaya hidup.

ARTOTEL TS Suites Surabaya memiliki 126 kamar dengan ragam tipe dan ukuran luas yang bervariasi: Studio 40 dengan luas kamar 40 m2 dan Prominent Suites dan CEO Suites dengan luas kamar 150 m2. Setiap kamarnya dilengkapi dengan instant coffee machine serta fasilitas mandi yang lengkap dengan shower dan bathtub.

Selama masa pembukaan, ARTOTEL TS Suites - Surabaya memberikan penawaran harga kamar yang Rp.588.000 net untuk menginap 1 malam di kamar Studio 40 yang sudah termasuk sarapan untuk 2 orang bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

Harga ini juga berlaku untuk anggota ARTOTEL Circle, program loyalty dari ARTOTEL Group dalam satu aplikasi digital, yang dapat di download melalui android dan IOS.

Di hari pertama pembukaan, ARTOTEL TS Suites - Surabaya telah membuka 76 kamar dari total 126 kamar yang tersedia. Bersamaan dengan hari pembukaan, manajemen sudah menerima pemesanan untuk sejumlah kamar.

Baca Juga: Promo Spesial Artotel X Kyriad 21-25 Maret 2022, Diskon Hotel 35% dari PegiPegi

“Sampai sore ini (1/7), sudah ada 60 kamar yang dipesan,” ungkap Director of Marketing & Communication at ARTOTEL Group, Yulia Maria.

Belum ketahuan secara pasti, apakah ARTOTEL Group dan TOWNSQUARE Group sudah memiliki rencana kolaborasi-kolaborasi berikutnya ke depan.

Ketika ditanyai awak media soal hal ini, Director of Marketing TOWNSQUARE Group, Arthur Yudhistira Bubu mengatakan bahwa pada prinsipnya pihaknya membuka kemungkinan untuk kerja sama-kerja sama berikutnya.

“Saya yakin pasti akan ada banyak kesempatan kerja sama di berbagai hal,” tutur Arthur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×