kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Arungi musim kompetisi baru, Bali United gaet 30 sponsor


Rabu, 27 Februari 2019 / 16:56 WIB
Arungi musim kompetisi baru, Bali United gaet 30 sponsor


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Bali Bintang Sejahtera pemilik klub Bali United sudah menyiapkan pendanaan untuk mengarungi musim kompetisi baru Liga 1 tahun 2019/2020. Pasalnya, Serdadu Tridatu tersebut sudah menggaet cukup banyak sponsor untuk mengarungi liga yang akan mulai bergulir pertengah tahun ini.

Jason Robert, Sekretaris Perusahaan Bali United menyampaikan bahwa pihaknya sudah memiliki kontrak sponsor baik jangka panjang maupun jangka pendek dengan beberapa pihak. Kontrak dengan sponsor ini menjadi porsi terbesar pendapatan perusahaan yang mencapai lebih dari 50%.

“Kalau untuk yang di jersey dan jersey latihan itu bisa hampir 30 sponsor, kontraknya bervariasi dan nilai angkanya saya kurang tahu detil tetapi macam-macam kontraknya karena tergantung sponsornya ditempatkan dimana,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Rabu (27/2).

Dirinya mengaku sejak akhir tahu lalu sudah melakukan pembicaraan intensif dengan pihak sponsor baik yang jangka panjang maupun yang pendek untuk bisa berpartisipasi mendukung Bali United dalam mengarungi kompetisi tahun ini. Jumlah 30 sponsor tersebut saat ini sudah on hand dan berpotensi bertambah lagi ke depannya.

“Launching jersey baru belum kami lakukan, baru bulan depan karena kick off kemungkinan Mei. Paling dekat ajang yang kami ikuti itu Piala Presiden,” lanjutnya.

Dengan dukungan sponsor yang besar tersebut, ditambah rencana perusahaan untuk menggalang dana dari pasar modal mau tak mau manajemen harus menargetkan prestasi yang cukup baik. Tahun ini untuk Liga 1, pihaknya menargetkan bisa bertengger di tiga besar klasemen akhir sedangkan untuk Piala Presiden diharapkan bisa melangkah terus ke babak selanjutnya.

“Kalau di Liga harapan kami di papan atas, ya tiga besar bagus karena bisa lolos kompetisi Asia. Kalau Piala Presiden targetnya semaksimal mungkin karena itu sekaligus persiapan tim karena ada banyak pemain baru,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×