kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Astra Daihatsu Motor adakan program spesial tukar-tambah mobil


Selasa, 12 November 2019 / 10:42 WIB
Astra Daihatsu Motor adakan program spesial tukar-tambah mobil
ILUSTRASI. Peluncuran New Astra Daihatsu Sigra: President Director PT Astra Daihatsu Motor Tetsuo Miura (kiri) dan Chief Executive PT Astra International - Daihatsu Sales Operation Supranoto (kanan) saat Peluncuran New Astra Daihatsu Sigra di Tangerang, Banten, Seni


Reporter: Muhammad Julian | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengadakan acara bertajuk Daihatsu Festival & Trade-in Day di Ciputra World Surabaya pada 9-10 November 2019 lalu. Hal ini dilakukan untuk menyambut tingkat permintaan mobil baru sebagai mobil pengganti yang terus meningkat setiap tahunnya berdasarkan temuan survey ADM.

“Di ajang ini, Sahabat Daihatsu dapat melakukan tukar-tambah kendaraan lama semua merek menjadi mobil baru Daihatsu,” ujar Budi Mahendra, Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam keterangan pers.

Baca Juga: Duh, Penjualan Mobil dan Motor Tahun Depan Bakal Stagnan premium

Pada acara ini, ADM menyediakan berbagai tawaran hadiah menarik seperti fasilitas bebas biaya administrasi gratis untuk pembelian secara kredit, voucher belanja bagi peserta yang melakukan tukar tambah atau trade-in, serta voucher elektronik dan berbagai luckydraw menarik untuk pembelian Daihatsu baru.

Pemberian sejumlah hadiah ini dipersembahkan khusus bukan hanya oleh Daihatsu saja, melainkan juga dari Value Chain partner, yakni Astra Credit Companies (ACC), Daihatsu Financial Services (DFS), Asuransi Astra, dan Mobil88.

Selain menyediakan layanan tukar tambah dan penjualan, ADM juga memberikan edukasi mengenai nilai jual kembali kendaraan kepada pengguna.

Baca Juga: Target penguasaan pasar Astra Daihatsu Motor (ADM) masih 17% di 2020, ini alasannya

Dalam kesempatan tersebut, ADM menjelaskan aspek-aspek yang perlu diperhatikan untuk menjaga agar kendaraan nilai jual kembali kendaraan tetap terjaga seperti aspek history perawatan berkala, kelengkapan dokumen, kondisi fisik mobil, dan sebagainya.

Saat ini,Daihatsu merupakan salah satu brand dengan penguasaan pasar yang cukup besar secara nasional. Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penjualan ritel Daihatsu sepanjang Januari - September 2019 tercatat mencapai 127.639 unit.

Apabila dihitung, volume penjualan tersebut setara dengan sekitar 16,8% dari total penjualan ritel dalam negeri pada sembilan bulan pertama tahun ini yang sebesar 758.413 unit. Capaian tersebut menjadikan Daihatsu sebagai brand dengan market share terbesar kedua setelah Toyota yang memiliki penguasaan pasar sebesar 31,6%.

Baca Juga: Astra Daihatsu Motor (ADM) recall Granmax 1.500 cc dan Luxio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×