kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45895,84   4,26   0.48%
  • EMAS1.345.000 -0,88%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Astra UD Trucks Luncurkan Program Purna Jual Baru


Senin, 16 Oktober 2023 / 22:39 WIB
Astra UD Trucks Luncurkan Program Purna Jual Baru
ILUSTRASI. Dump Truck UD Tracktor di Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 di JCC Senayan, Jakarta, Kamis (1/3).


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebagai komitmen untuk memastikan kepuasan dan kepercayaan setiap pelanggan, perusahaan kendaraan niaga, Astra UD Trucks mengambil langkah baru melalui kebijakan Concern Management.

Langkah ini mencakup turun langsung untuk ikut serta mendengar aspirasi pelanggan dan memberikan pemahaman mendalam tentang pelayanan purna jual terbaru.

Sebagai mitra bisnis pelanggan, Astra UD Trucks berkomitmen untuk menyediakan pelayanan yang aman, cepat, tepat, dan nyaman.

Baca Juga: Harga Komoditas Melandai, Penjualan Truk dan Pick Up Nasional Turun

Komitmen ini menjadi landasan untuk memastikan kepuasan dan kepercayaan pelanggan terhadap layanan yang diberikan.

Chief Executive Astra UD Trucks Winarto Martono mengatakan, sebagai salah satu bukti nyata dari komitmen perusahaan tersebut, Astra UD Trucks melaksanakan acara Customer Gathering di 14 kota berbeda yang dimulai pada bulan Oktober dan berakhir di Desember 2023.

Acara ini melibatkan top management bersama dengan pejabat cabang dan wilayah untuk bertemu langsung dengan pelanggan.

Tujuan utama dari pertemuan ini adalah untuk mendengarkan aspirasi pelanggan secara langsung, memahami kebutuhan mereka, dan memastikan bahwa setiap layanan yang kami tawarkan dapat memenuhi harapan mereka.

“Kami percaya bahwa melalui komunikasi langsung dengan pelanggan, kami dapat mengidentifikasi area-area di mana kami dapat terus meningkatkan layanan kami. Hal ini adalah langkah penting dalam memastikan bahwa setiap unit UD Trucks dapat beroperasi dengan performa optimal,” ungkap Winarto, dalam siaran pers, Senin (16/10).

Baca Juga: Kinerja Astra International (ASII) Ditopang Kenaikan Permintaan Otomotif

Astra UD Trucks juga telah meluncurkan berbagai program dan layanan purna jual yang lengkap seperti On Site Service dan kontrak servis yang hadir dengan berbagai pilihan sesuai kebutuhan pelanggan.

Dia mengkliam, layanan purna jual terbaru dari Astra UD Trucks ini menawarkan responsivitas tinggi, memungkinkan pemeliharaan performa truk pada tingkat optimal.

Lewat layanan tersebut, pihaknya dapat meminimalisir downtime tak terduga, mempercepat proses perbaikan, hingga memperpanjang masa pakai truk.

“Astra UD Trucks hadir lebih dekat dengan pelanggan bukan hanya di bengkel cabang & diler Astra UD Trucks, melainkan juga hadir dengan berbagai inovasi layanan seperti Service Point, Authorized Workshop, dan On Site-Service,” jelasnya.

Astra UD Trucks juga menyediakan berbagai pilihan servis kontrak lengkap yang spesial hanya dihadirkan bagi pemilik Quester, meliputi Free Service, UD Trust, UD Ultimate, UD Trust Year 4, dan Paket Super.

Baca Juga: Penjualan Truk dan Pick Up Nasional Turun Per Akhir Agustus 2023

Di samping itu, Astra UD Trucks secara konsisten terus menerus mengembangkan dan menyempurnakan berbagai Layanan pendukung tambahan, mulai dari 24/7 UD Technical Assistance, 24/7 UD Emergency Service, My UD Fleet (dahulu bernama UD Telematics), UD Part Consignment, UD Warranty, UD Fleet Operation Support untuk pelanggan Fleet Loyalty Priority hingga UD Certified Driver Training yang berstandar global yang dilatih langsung oleh tenaga ahli yang tersertifikasi dan kompeten.

“Semua inisiatif ini sejalan dengan visi dan misi Astra UD trucks  untuk menjadi mitra bisnis terpercaya di industri truk Indonesia dengan terus berkomitmen untuk menyediakan solusi total transportasi terdepan melalui inovasi produk dan layanan yang berkesinambungan,” tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×