kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.327.000   -23.000   -0,98%
  • USD/IDR 16.635   -20,00   -0,12%
  • IDX 8.117   -154,57   -1,87%
  • KOMPAS100 1.129   -18,19   -1,59%
  • LQ45 825   -3,57   -0,43%
  • ISSI 283   -7,10   -2,45%
  • IDX30 433   -0,85   -0,20%
  • IDXHIDIV20 501   2,69   0,54%
  • IDX80 126   -1,00   -0,79%
  • IDXV30 137   0,20   0,15%
  • IDXQ30 139   0,50   0,36%

Astragraphia targetkan penjualan 200 unit di tahun 2019


Selasa, 09 April 2019 / 16:16 WIB
Astragraphia targetkan penjualan 200 unit di tahun 2019


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Astragraphia Document Solution baru saja meluncurkan mesin teknologi terbarunya yakni Fuji Xerox PrimeLink C9065 dan menyasar pada segmentasi UMKM dan kebutuhan usaha digital printing. Hadirnya mesin tersebut sekaligus memberikan solusi digital print on demand.

Mangara Pangaribuan, Direktur PT Astra Graphia Tbk menjelaskan kehadiran dari mesin tersebut diharapkan dapat menjadi pelengkap dari berbagai rangkaian seri mesin produksi printer dari Astragraphia Document Solution yang difokuskan bagi para pelaku UMKM di bidang industri kreatif maupun print shop.

Terkait harga yang dibanderol dari mesin tersebut, ia bilang harganya sekitar Rp 400 juta dan dapat dilakukan pembelian produk yang sudah tersedia di 32 cabang di seluruh Indonesia dan melayani pembelian secara cash, sistem penyewaan, sistem kredit maupun cicilan bagi yang berminat. Adapun Astragraphia juga telah bekerja sama dengan beberapa bank seperti bank Permata.

“Pelanggan yang menginginkan produk baru kita tinggal datang ke cabang-cabang atau kekantor pusat,” Jelasnya kepada KONTAN, Selasa (9/1).

Ia menargetkan dengan optimis, dengan kehadiran mesin baru tersebut bagi para pelaku UMKM terutama di sektor kuliner, fashion dan kriya dapat mencapai pertumbuhan hingga double digit dibanding tahun sebelumnya.

“Tahun ini kita optimis astragraphia seluruh produk tahun ini bisa tumbuh double digit, di tahun 2018 itu sekitar 8,5 %. Kita yakin akan bertumbuh dan berfokus tentunya pada UMKM,” Katanya. Terlebih lagi ia juga targetkan penjualan produk baru tersebut dapat menembus hingga 200 unit di tahun 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Pre-IPO : Explained

[X]
×