kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45901,40   8,81   0.99%
  • EMAS1.332.000 0,60%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Autopedia Sukses Lestari (ASLC) Genjot Ekspansi Hingga Penghujung Tahun 2023


Kamis, 07 Desember 2023 / 11:32 WIB
Autopedia Sukses Lestari (ASLC) Genjot Ekspansi Hingga Penghujung Tahun 2023
ILUSTRASI. Autopedia Sukses Lestari (ASLC) Buka Showroom Baru dan Cuci Gudang Caroline


Reporter: Diki Mardiansyah | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan yang bergerak di bisnis lelang (JBA), penjualan retail mobil bekas (Caroline.id), dan pegadaian (Autopedia Sukses Gadai), PT Autopedia Sukses Lestari Tbk (ASLC), terus genjot ekspansi hingga penghujung tahun 2023.

Rajinnya ekspansi ASLC terlihat pada bulan Desember ini, ASLC membuka showroom mobil bekas baru di bawah brand Caroline.id di Cimahi, Bandung sehingga total diler Caroline.id saat ini mencapai 10 showroom, sejalan dengan rencana ekspansi di kota-kota lain mulai dilakukan setelah berfokus di Jabodetabek di awal tahun ini.

Sementara di bisnis lelang, JBA menggelar berbagai promo akhir tahun, seperti Diskon Khusus Bengkel Kita, Diskon Khusus Carwash Engines, Promo Carwash Engines, serta membagikan voucher biaya admin.

Baca Juga: Autopedia Sukses Lestari (ASLC) Cetak Laba Bersih Rp 16,15 Miliar di Kuartal III-2023

Presiden Direktur Autopedia Sukses Lestari, Jany Chandra mengatakan, ASLC akan genjot terus upaya untuk meningkatkan kinerja melalui berbagai kegiatan ekspansi hingga tahun ini berakhir.

"Harapannya, kami akan dapat membukukan hasil yang optimal pada tahun buku 2023,” kata Jany dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Kamis (7/12).

Ia menjelaskan, di bidang penjualan mobil bekas, selain membuka showroom baru, ASLC juga menggelar berbagai promosi berupa diskon akhir tahun, membagi voucher dan berbagai hadiah, serta garansi komponen.

Promosi ini digelar dalam acara Cuci Gudang Mobil Bekas Diskon Akhir Tahun yang diadakan pada tanggal 8-10 Desember di Caroline.id Serpong dan Caroline.id Pondok Pinang, kemudian pada tanggal 15-17 Desember di Caroline.id Depok dan Caroline.id Bekasi.

Baca Juga: Autopedia Sukses Lestari (ASLC) Optimistis Target Kinerja di 2023 Tercapai

Dalam acara tersebut, kata Jany, pelanggan dapat menikmati Total Down Payment (TDP) mulai dari Rp 10 ribu, dengan kemudahan persetujuan kredit dalam hari yang sama bagi pelanggan yang tertarik dengan paket kredit.

Sekadar informasi, hingga kuartal III-2023, ASLC membukukan kenaikan pendapatan sebesar 47% YoY, serta membalikkan situasi dari posisi menanggung rugi di akhir kuartal III-2022 menjadi membukukan laba bersih sebesar Rp 16,15 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×