kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bagi pencinta Apple, sambangi saja iBox Kemang


Sabtu, 10 November 2012 / 10:17 WIB
Bagi pencinta Apple, sambangi saja iBox Kemang
ILUSTRASI. Kelelahan ekstrem, brain fog, dan kondisi lain bisa jadi gejala Covid-19 yang berlangsung lama.


Reporter: Barratut Taqiyyah | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. PT.Data Citra Mandiri, anak usaha Erajaya Group, meresmikan pembukaan iBox Store ketiga belas yang berlokasi di lantai 2 #27 Lippo Mall Kemang, Kemang Village. iBox Store yang lokasinya tepat di jantung pusat hiburan dan gaya hidup Kemang ini menawarkan pengalaman baru dan kenyamanan berbelanja buat konsumen yang mencari produk-produk berkualitas Apple.

Seperti halnya jaringan iBox Store yang telah beroperasi, iBox Store Kemang menawarkan jajaran lengkap produk Apple beserta aksesorisnya dan didukung oleh staff yang terlatih dan berpengalaman. Untuk kenyamanan konsumen, iBox Kemang dilengkapi dengan live demo unit sehingga konsumen bisa mencoba produk dan fitur sebelum menentukan pilihannya.

Aksesoris yang tersedia sangat beragam bentuk dan warnanya, baik untuk produk Mac, iPad, iPhone, maupun iPod.

“Kami hadir dikemang untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen. Kami yakin konsep outlet yang kami tawarkan mampu menghadirkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi konsumen”, demikian dikemukakan oleh Luis Anthony, Marketing Manager iBox, sembari menambahkan bahwa diharapkan iBox Kemang bisa menjadi tujuan baru bagi pecinta produk Apple dikawasan Kemang dan sekitarnya.

“Di iBox Lippo Mall Kemang, para staff terlatih dan berpengalaman siap membantu konsumen untuk mempelajari dan memahami produk-produk Apple, termasuk produk baru Macbook Pro dengan Retina Display. Konsumen juga bisa menikmati produk iPad atau mencoba fitur AirPlay untuk memutar lagu dari iPod ke speaker wireless, atau mencoba kecanggihan operating system terbaru Mac yaitu OS X Mountain Lion”, ujar Mimie Hadi, General Manager Operational iBox.

Sementara Djatmiko Wardoyo, Director Marketing & Communications Erajaya Group, mengemukakan, “iBox Kemang merupakan store pertama yang dibuka setelah Erajaya Group mengakuisisi iBox bulan Agustus lalu. Kami memiliki komitmen untuk terus mengembangkan jaringan iBox Store tidak hanya di Jakarta, namundi kota-kota strategis lainnya di Indonesia.( Widiyabuana Andarias/Tribunnews.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×