kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45913,59   -9,90   -1.07%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bangunan Hunian Agung Podomoro (APLN) di Jakarta Timur Sudah Terjual 90%


Sabtu, 10 Desember 2022 / 09:20 WIB
Bangunan Hunian Agung Podomoro (APLN) di Jakarta Timur Sudah Terjual 90%
ILUSTRASI. Kawasan super premium The Premiere Hills merupakan pengembangan dari Bukit Mediterania Samarinda yang telah menjadi ikon baru di Samarinda. Berlokasi tepat di pusat kota, The Premiere hills memiliki aksesibilitas yang mumpuni.


Reporter: Nurtiandriyani Simamora | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) mencatat sejak diperkenalkan dua tahun lalu, Bukit Podomoro Jakarta telah 90% terjual untuk hunian tahap pertama.

Pembangunan proyek properti yang konsisten dan progresif ini ditandai dengan Topping Off Premium Clubhouse Bukit Podomoro Jakarta yang digelar pada Jumat, 9 Desember 2022.

Marketing Director Agung Podomoro, Agung Wirajaya menjelaskan sebagai bagian dari pelaku industri properti tanah air, Agung Podomoro melihat properti merupakan sektor strategis dengan kebutuhan pasar yang demikian besar.

Baca Juga: Sigap Tangkap Peluang Pengembang IKN, Agung Podomoro Hadirkan The Premiere Hills

Hal ini yang terus menstimulus perusahaan untuk terus bergerak dan menghadirkan inovasi baru yang memberikan nilai optimal untuk masyarakat.

"Kami bangga dan bersyukur Topping Off Premium Clubhouse Bukit Podomoro Jakarta dapat dilaksanakan dengan lancar. Hal ini membuktikan kesiapan Bukit Podomoro Jakarta dalam menghadirkan kawasan lengkap dengan fasilitas unggul dan eksklusif,” jelas Agung dalam keterangan pers (9/12).

Agung menambahkan, penyelesaian pembangunan premium clubhouse Bukit Podomoro Jakarta merupakan upaya perusahaan, untuk terus mendorong pertumbuhan ekonomi dan industri properti di Indonesia.

Baca Juga: Agung Podomoro (APLN) Targetkan Marketing Sales Rp 2,5 Triliun hingga Akhir Tahun

Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta Zaldy Wihardja menambahkan bahwa clubhouse Bukit Podomoro Jakarta akan menjadi landmark ikonik di ibu kota Jakarta. Karena memiliki konsep inovatif, berada di lokasi terbaik dengan fasilitas yang memanjakan kebutuhan dan memberikan kenyamanan bagi setiap penghuninya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×