kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45914,93   -8,56   -0.93%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bantu masyarakat di masa pandemi, Wilopo Cargo salurkan tabung oksigen gratis


Rabu, 28 Juli 2021 / 15:48 WIB
Bantu masyarakat di masa pandemi, Wilopo Cargo salurkan tabung oksigen gratis
ILUSTRASI. Wilopo Cargo menyalurkan tabung oksigen secara gratis selama Juli kepada masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19 di wilayah Jakarta.


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Wilopo Cargo, sebuah perusahaan ekspedisi logistik impor, mengadakan kegiatan corporate social responsibility (CSR) berupa penyaluran tabung oksigen secara gratis. Kegiatan yang berlangsung selama Juli 2021 ini ditujukan kepada masyarakat di wilayah Jakarta yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan memerlukan tabung oksigen.

Di tengah lonjakan kasus Covid-19 di Indonesia, terjadi krisis tabung oksigen di sejumlah wilayah, termasuk Jakarta dan sekitarnya. Hal ini menjadi perhatian berbagai pihak, termasuk Wilopo Cargo.

CEO dan Founder Wilopo Cargo Gusmavin Willopo mengatakan bahwa bantuan tabung oksigen diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan, sesuai ketersediaan. “Saat ini yang menjadi prioritas adalah tabung oksigen. Kami memberikan beberapa tabung oksigen, sekaligus vitamin dan masker untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di masa pandemi ini,” kata Gusmavin dalam siaran pers, Rabu (28/7).

Adapun dalam proses pemberian tabung oksigen, Wilopo Cargo melakukan proses pemilihan, verifikasi, pengadaan tabung oksigen, hingga pengiriman langsung ke rumah penerima.

Baca Juga: Indonesia Paling Dermawan Selama Pandemi Corona

Sebagai informasi, ada beberapa syarat penerima tabung oksigen dari Wilopo Cargo. Syarat utamanya adalah lansia atau anak-anak, memiliki bukti surat PCR terkonfirmasi positif, berada di zona merah, dan bukti saturasi oksigen di bawah 95%.

“Kami berharap dapat langsung hadir memberi solusi dan bantuan kepada siapa saja yang membutuhkan. Sesuai nilai Wilopo Cargo, Delivering Your Dream, dimana kami ingin terus memberikan semangat dan harapan bagi siapapun yang sedang berjuang menghadapi situasi saat ini,” tutup Gusmavin.

Baca Juga: Anies minta Kapolda Metro Jaya pajang foto pelaku kejahatan kemanusiaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×