kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45860,13   8,40   0.99%
  • EMAS926.000 0,43%
  • RD.SAHAM -0.15%
  • RD.CAMPURAN 0.00%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Bantu tangani Covid-19, Pembangunan Perumahan (PTPP) gelar donor plasma konvalesen


Sabtu, 31 Juli 2021 / 09:36 WIB
Bantu tangani Covid-19, Pembangunan Perumahan (PTPP) gelar donor plasma konvalesen
ILUSTRASI. Logo grup PT PP.

Reporter: Ramadhan Sultan | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten konstruksi PT Pembangunan Perumahan Tbk (PTPP) menggelar kegiatan donor darah merah dan donor plasma konvalesen pada 29-30 Juli 2021 berlokasi di Proyek Pelabuhan Peti Kemas Kalibaru, Tanjung Priok, Jakarta.

Sekretaris Perusahaan PT Pembangunan Perumahan Tbk (PTPP) Yuyus Juarsa mengatakan, PTPP melalui tim satgas penanganan covid-19 bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Unit Donor Darah (UDD) Jakarta. 

“Kegiatan ini dilakukan PTPP guna mendukung dan berpartisipasi pada program pemerintah dalam membantu penanganan pandemi covid-19,” ucap Yuyus dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Minggu (31/7).

Baca Juga: Semester I 2021, emiten BUMN karya cenderung bisa menjaga perolehan kontrak baru

Yuyus menjelaskan, dalam kegiatan ini, ada 46 orang penyintas covid-19 yang berasal dari pegawai, pekerja dan owner proyek Pelabuhan Peti Kemas Kalibaru yang berpartisipasi dalam skrining donor plasma konvalesen.

Kegiatan ini merupakan donor plasma pertama yang diselenggarakan PTPP sebagai rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun PTPP ke-69 yang jatuh pada Agustus mendatang.

“PTPP juga sedang merencanakan kegiatan donor tersebut yang akan dilaksanakan di Kantor Pusat maupun di daerah-daerah wilayah kerja perusahaan. Kami berharap kegiatan yang saat ini sedang dilaksanakan di proyek Pelabuhan Peti Kemas Kalibaru dapat dijadikan contok untuk pelaksanaan di tempat-tempat lain,” ujarnya.

Selanjutnya: BRPT dan TINS masuk, ini daftar terbaru dari Indeks LQ45

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Rahasia Banjir Order dari Digital Marketing Sukses Berkomunikasi: Mempengaruhi Orang Lain Batch 3

[X]
×