kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45967,66   -0,06   -0.01%
  • EMAS923.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.35%
  • RD.CAMPURAN -0.38%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.19%

Bhinneka.com hadirkan platform pintar permudah pelaku usaha siapkan dokumen bisnis


Senin, 08 Februari 2021 / 20:12 WIB
Bhinneka.com hadirkan platform pintar permudah pelaku usaha siapkan dokumen bisnis
Bhinneka.Com hadirkan platform pintar untuk permudah pelaku usaha siapkan dokumen bisnis

Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Membuka tahun 2021, Bhinneka.Com berupaya melengkapi layanan di platformnya. Memahami kebutuhan para pelaku bisnis yang membutuhkan kecepatan, kemudahan dan layanan satu pintu, Bhinneka.Com bekerja sama dengan Kontrak Hukum, sebuah platform pintar yang menyediakan berbagai layanan dan konsultasi legal secara digital, terpercaya, termudah, dan terjangkau bagi pelaku UMKM di Indonesia sejak tahun 2016.

Kehadiran Kontrak Hukum di Bhinneka.Com bertujuan memberikan kemudahan bagi pengguna Bhinneka.Com, terutama pelaku UMKM dan startup untuk memperoleh dokumen legalitas mulai dari pembuatan Badan Usaha, Perizinan Usaha, Pendaftaran Merek, Notaris, dan lainnya sehingga dapat membantu perkembangan bisnisnya.

“Bhinneka.com berkomitmen untuk membantu UMKM dan perusahaan rintisan (startup) agar dapat mengakselerasi bisnis mereka dengan memanfaatkan produk dan layanan yang kami berikan. Untuk maju, ada banyak aspek yang harus dihadapi, salah satunya adalah keterbatasan informasi mengenai legal untuk bisnis. Hadirnya Kontrak Hukum menjadi solusi, demi memfasilitasi para pelaku UMKM untuk semakin berkembang dan maju di tahun 2021,” ujar Chief of Commercial and Omni Channel Bhinneka.Com, Vensia Tjhin dalam siaran pers, Senin (8/2).

Seiring dengan dimulainya kerja sama dengan Kontrak Hukum, Bhinneka.Com menghadirkan penawaran menarik bagi para pelaku UMKM. Para pelaku UMKM dan pengguna Bhinneka.Com secara umum dapat mengakses berbagai layanan Kontrak Hukum secara lengkap.

Baca Juga: China berencana membangun bendungan pembangkit listrik tenaga air terbesar di dunia

“Kami menyambut baik inisiatif Bhinneka.Com untuk menyediakan kemudahan bagi penggunanya. Melalui kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya memiliki legalitas bagi pelaku usaha. Hal ini sesuai dengan visi Kontrak Hukum dalam menyediakan layanan legal secara terpercaya, termudah, dan terjangkau bagi seluruh pelaku usaha di Indonesia,” ujar Rieke Caroline, Founder dan CEO Kontrak Hukum.

Kemitraan ini sejalan dengan komitmen Bhinneka.Com dalam mendukung target pemerintah mendorong 6 juta pelaku UMKM bertransformasi secara digital setiap tahunnya. Dalam perjalanannya, para pelaku UMKM terus didorong untuk memperbesar kapasitas bisnisnya tidak hanya dengan bertransformasi digital, tetapi juga meningkatkan kapabilitasnya masuk ke pasar pengadaan pemerintah maupun korporasi.

Kontrak Hukum juga menghadirkan promo menarik di sepanjang Februari, yakni promo pembuatan Badan Usaha Perseroan Terbatas (PT) mulai dari Rp 2 jutaan saja, dan Promo Februari Hoki yang akan memberikan beragam diskon untuk semua layanan legal mulai tanggal 12 Februari.

Selanjutnya: Pemerintah China denda e-commerce Vipshop sebesar US$ 464.000

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Basic Social Media Marketing Strategy (Facebook & Instagram) Batch 9 Capital Investment Model & Presentation

[X]
×