kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.306.000 -0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bidik pemudik, Hyundai sediakan paket servis mudik


Selasa, 24 Juli 2012 / 10:44 WIB
Bidik pemudik, Hyundai sediakan paket servis mudik
ILUSTRASI. Karyawan melintas di dekat layar monitor pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/wsj.


Reporter: Nur Ramdhansyah A | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. PT Hyundai Mobil Indonesia (PT HMI) tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk meningkatkan kinerja bisnis perusahaan menjelang dan sesudah Lebaran. Bertepatan dengan musim mudik tersebut, perusahaan asal Korea Selatan meluncurkan paket servis mudik.

President Direktur PT HMI, Jongkie Sugiarto mengatakan, paket servis bernama smart services itu akan dilaksanakan mulai tanggal 1 sampai 31 Agustus 2012. "Acara itu akan berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi Hyundai Indonesia,” kata Jongkie kepada KONTAN, Selasa (24/7).

Jongkie menyebutkan, keunggulan paket servis mudik itu adalah, potongan harga jasa dan suku cadang yang tidak tersedia di hari-hari biasanya. Jumlah diskon tersebut bisa mencapai 30% bagi pelanggan yang menggunakan kendaraan Hyundai keluaran tahun 2004 ke bawah, khusus untuk pembelian suku cadang, oli dan jasa.

"Untuk pelanggan yang menggunakan mobil Hyundai keluaran tahun 2005 ke atas, kami akan memberikan diskon 25% untuk suku cadang oli dan jasa," kata Jongkie.

Sementara itu, layanan paket servis mudik yang disediakan di seluruh bengkel resmi Hyundai terdiri dari tune up plus, clutch replacement, oil change, brake system clean and adjust dan timing belt replacement. "Paket-paket itu akan mendapatkan diskon khusus juga," tambahnya.

Selain mengadakan paket promo Lebaran bertajuk smart service, PT Hyundai Mobil Indonesia juga membuat layanan siaga 24 jam selama musim mudik. Hyundai akan menunjuk tiga layanan bengkel yang siap siaga 24 jam.

Lokasi bengkel siaga tersebut berada di kawasan Nagrek (jawa Barat), Batang (Jawa Tengah) dan Tuban (Jawa Timur). "Pelanggan setia Hyundai bisa memanfaatkan program ini dalam menghadapi mudik Lebaran," kata Jongkie.

Tak hanya itu, Hyundai juga membuka posko untuk istirahat di dua lokasi yaitu; Rest Area KM 57 (untuk arus mudik) dan Rest Area KM 62 (untuk arus balik). "Lokasinya berada di Jalan Tol Jakarta Cikampek dan Hotel Cisarua Indah Puncak, Jawa Barat," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×