kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |
  • USD/IDR14.325
  • EMAS681.000 0,89%
  • RD.SAHAM 0.04%
  • RD.CAMPURAN 0.21%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.04%

Biensi Group menambah gerai fesyen

Selasa, 17 Juli 2018 / 12:29 WIB

Biensi Group menambah gerai fesyen
ILUSTRASI. Produk fesyen Biensi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Biensi Group terus berekspansi dengan mengibarkan lima merek fesyennya. Lima merek Biensi memiliki segmen pasar berbeda dan saling menunjang penjualan.

Misalnya, brand 3second saat ini menyasar segmen milenial dan pelajar SMA, sementara brand Greenlight menggarap segmen usia SMA hingga kuliah, Famo di segmen lebih mature, yakni mahasiswa hingga pekerja. Adapun FMC menyasar segmen otomotif lifestyle dan Moutley menyasar hip hop style lover.


Selain gerai sendiri, Biensi memiliki space di beberapa department store. Strategi ini demi menjaring pasar lebih luas. Saat ini, ada 400 gerai yang menjual produk Biensi. "Untuk gerai sendiri, kami punya kurang lebih 160 gerai dan terus bertambah karena bulan depan akan membuka beberapa store baru," ujar Andhika Adhitya, Asisten Manager Online Business Biensi Group, kepada KONTAN, Senin (16/7).


Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Yoyok
Video Pilihan

Hubungi Kami
Redaksi : Gedung KONTAN,
Jalan Kebayoran Lama No. 1119 Jakarta 12210.
021 5357636/5328134
moderator[at]kontan.co.id
Epaper[at]kontan.co.id
Iklan : Gedung KOMPAS GRAMEDIA Unit 2
Lt 2 Jl. Palmerah selatan 22-28
Jakarta Selatan 10740.
021 53679909/5483008 ext 7304,7306
2019 © Kontan.co.id All rights reserved
Sitemap | Profile | Term of Use | Pedoman Pemberitaan Media Siber | Privacy Policy

diagnostic_api_kiri = 0.0005 || diagnostic_api_kanan = 0.0603 || diagnostic_web = 0.3031

Close [X]
×