kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

BMW perkuat pasar di Medan dengan menawarkan BMW 330iM


Sabtu, 26 Oktober 2019 / 21:26 WIB
BMW perkuat pasar di Medan dengan menawarkan BMW 330iM
ILUSTRASI. Model berpose di samping mobil All-New BMW 330i M Sport saat diluncurkan di Medan, Sumatera Utara, Jumat (25/10/2019). BMW Indonesia bersama PT Artha Motor Lestari meluncurkan All-New BMW 330i M Sport yang dilengkapi mesin 4-silinder turbo dengan harga Rp

Reporter: Kenia Intan | Editor: Yoyok

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bekerjasama dengan PT Artha Motor Lestari (AML), BMW Indonesia memperkuat pasar di Medan dengan menawarkan Sedan Sport All-New BMW 330i M Sport.

Medan menjadi kota ke-5 setelah kendaraan ini dikenalkan di  Jakarta, Semarang, Surabaya dan Bali. Adapun Sedan Sport All-New BMW 330i M Sport dibandrol dengan harga  Rp 998 juta off the road

"Sejak awal diperkenalkan, All-New BMW 330i M Sport mendapatkan respon yang sangat luar biasa,” jelas Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania dalam keterangan pers yang diterima Kontan.co.id, Jumat (25/10). 

Baca Juga: Penjualan Mobil Eropa Masih Bisa Melaju

Tjundaka Natawardaya, Director PT Artha Motor Lestari (AML) mengatakan BMW Showroom hadir di Medan sejak tahun 2012 dan brand BMW terus berkembang secara signifikan. Penjualan pada tahun 2019 tumbuh sekitar 15% untuk seluruh model kendaraan BMW. 

"Di mana BMW Seri 3 dan BMW X1 sebagai model BMW yang paling populer," ungkap Tjundaka. 

Asal tahu saja, BMW 330i M Sport merupakan varian pertama dari All-New BMW Seri 3 yang diperkenalkan di Indonesia. Di seluruh dunia, BMW Seri 3 diklaim telah terjual lebih dari 15 unit, sekaligus menjadi penopang  BMW. 

Baca Juga: Laba operasional kuartal ketiga Daimler naik 8% didorong penjualan Mercedes

Konsumen mulai bisa mendapatkan All-New BMW 330i M Sport di Medan. Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. 

BMW Group Tire Coverage juga menyediakan layanan untuk melindungi ban kendaraan selama 3 tahun.  Layanan tersebut mencakup penggantian hingga 4 ban selama periode garansi, termasuk di dalamnya biaya ban dan tenaga kerja, meliputi kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, letusan, dan robek atau dari kendaraan yang terus berjalan pada ban kempis.




TERBARU

Close [X]
×