Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Herlina Kartika Dewi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Boga Group sejak akhir tahun sudah meluncurkan MyBoga Loyalty Apps untuk pelanggannya. Ke depan, platform aplikasi itu akan terus dikembangkan lagi agar bisa memudahkan pelanggan.
Ellen Widodo, Marketing General Manager Boga Group mengatakan sejak diperkenalkan akhir tahun lalu sambutan pelanggan terhadap aplikasi tersebut cukup baik. Apalagi aplikasi tersebut dapat digunakan di 115 gerai di 13 kota milik Boga Group.
"Sampai kuartal I respon Myboga Loyalty Apps sudah lebih dari 40.000 subscribers," ujar Ellen kepada Kontan.co.id, Selasa (27/3).
Asal tahu saja, saat ini Boga Group memiliki jejaring restoran yang cukup luas. Beberapa gerai makanan yang dikelola Boga Group diantaranya Pepper Lunch, Bakerzin, Boga Catering, Kintan Buffet, Shaburi, Kimukatsu, Master Wok, Paradise Inn, Paradise Dynasty, Onokabe dan Putu Made.
Oleh karena itu, saat ini perusahaan akan fokus pada layanan digitalnya. Salah satunya dengan memberikan promo berupa gift voucher senilai Rp 400.000 yang dapat digunakan masing-masing Rp 50.000 di gerai-gerai miliknya.
Oleh karena itu, pengembangan akan terus dilakukan oleh perusahaan. "Ke depannya akan masuk ke payment gateway," kata Ellen.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News