kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bose buka toko barunya di Pacific Place, calon pembeli bisa coba perangkat audio


Selasa, 18 Februari 2020 / 10:43 WIB
Bose buka toko barunya di Pacific Place, calon pembeli bisa coba perangkat audio
ILUSTRASI. Bose wireless headphones are pictured in Encinitas, California, United States in this April 19, 2017 photo illustration. REUTERS/Mike Blake


Sumber: Kompas.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan perangkat audio Bose resmi membuka toko offline baru yang berlokasi di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan pada Kamis (17/2).

Toko ini mengedepankan konsep user experience, di mana calon pembeli bisa mencoba berbagai perangkat audio Bose, sebelum membeli.

Menurut Direktur PT Prima Audio Indonesia, Andre Gunawan selaku distributor resmi Bose Indonesia, pihaknya ingin agar konsumen bisa merasakan secara langsung sensasi audio yang diberikan oleh Bose.

"Biasanya sebelum membeli, konsumen ingin merasakan langsung kualitas dari speaker Bose," kata Andre di sela acara pembukaan toko.

Baca Juga: Zilingo meraih suntikan dana segar sebesar US$ 226 Juta

Berbagai produk audio yang bisa dicoba juga beragam, mulai dari earphone in-ear, headset, speaker, bahkan merasakan pengalaman menonton bioskop di rumah dalam ruangan audio bernama Theater Room menggunakan perangkat Lifestyle 650 home entertainment system.

Ruangan ini istimewa, sebab hanya ada di offline store Bose di Mal Pacific Place SCBD. menggunakan perangkat bernama . "Home theater belum ada di setiap toko, namun kalau tokonya cukup maka akan kita taruh," tutur Andre.

Bose sendiri memiliki segmentasi pasar untuk semua kalangan, mulai dari kaum milenial hingga para pasangan yang sudah mapan. Menurut Andre, kaum muda biasanya mencari earphone wireless maupun wired.

Sementara untuk pasangan yang sudah mapan biasanya mencari home theater. Selain berfokus di Jakarta, Bose juga berencana untuk melakukan ekspansi ke wilayah lain. Meski begitu pihak Bose belum mau membeberkan informasi tersebut secara terbuka.

"Tahun ini kami akan membuka beberapa toko dan kemungkinan besar akan kami buka di luar wilayah Jakarta atau bahkan di luar pulau Jawa," kata Andre.

Baca Juga: Memanjakan mitra bisnis cara Zilingo bisa bersaing dengan e-commerce lainnya

Dalam acara grand opening toko, Bose juga memamerkan beberapa perangkat audio terlarisnya seperti noise cancelling headphones, smart speakers, home theatres, soundbars dan audio sunglasses.

"Headphone yang paling the best ada SoundSport Free Wireless sedangkan pada headphone ada Bose Noise Cancelling Headphones 700," ungkap Ferry Halim Sulinanto selaku Retail Manager. (Kevin Rizky Pratama)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Toko Baru Bose Dibuka di Mal Pacific Place, Bisa Coba Ruangan Home Theater",

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×