kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45887,25   -6,17   -0.69%
  • EMAS1.333.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BR-V Prototype menggebrak kota Semarang


Rabu, 23 September 2015 / 20:46 WIB
BR-V Prototype menggebrak kota Semarang


Reporter: David Oliver Purba | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. Setelah pertama kali diperkenalkan di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 (GIIAS 2015), produk anyar pabrikan mobil asal Jepang, Honda BR-V Prototype, hadir untuk pertama kalinya di Semarang, Jawa Tengah.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengungkapkan, kehadiran Honda BR-V Prototype di kota Semarang merupakan bagian dari rangkaian roadshow yang digelar Honda di berbagai kota besar di Indonesia.

" Dengan produk-produk baru yang berkualitas dan lebih terjangkau, kini Honda berkomitmen untuk membawa produk-produk baru ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia," kata Jonfis dalam siaran resmi, Rabu(23/9).

Dipilihnya Semarang sebagai tujuan pameran Honda BR-V Prototype, karena kota tersebut merupakan salah satu daerah yang memberikan kontribusi penjualan terbesar bagi Honda. Pada 2014 lalu, total penjualan Honda di Semarang mencapai 4.548 unit, dengan pangsa pasar sebesar 14,4% dari keseluruhan pasar di daerah tersebut. Sementara 2015 ini, terhitung sejak bulan Januari hingga Agustus, total penjualan Honda di kota Semarang mencapai 3.082 unit dengan pangsa pasar sebesar 17,1% atau meningkat 2,4% dibanding periode yang sama tahun lalu.

Selain Honda BR-V Prototype, pameran Honda di kota Semarang juga menampilkan model edisi khusus dan kendaraan dengan produksi terbatas terbaru seperti New Honda CR-V2.4L A/T Prestige Special Edition Fender Audio, Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio, New Honda Brio 1.2L E A/T Limited Edition, Honda Mobilio E CVT Prestige Limited Edition, dan All New Honda Jazz RS CVT Limited Edition.

Dalam pameran ini, Honda juga menawarkan program penjualan yang menarik yakni uang muka yang rendah dimulai dari Rp 15 juta serta bunga 0% hingga 2 tahun. Honda juga memberikan bonus aksesoris seperti kaca film selama pameran berlangsung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×