kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45922,18   12,88   1.42%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Brio dan CR-V jadi merek populer Honda di IIMS


Selasa, 02 Oktober 2012 / 09:11 WIB
Brio dan CR-V jadi merek populer Honda di IIMS
ILUSTRASI. Risiko keracuanan kandungan pada ibu hamil


Reporter: Asnil Bambani Amri, Arif Wicaksono | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. PT Honda Prospect Motor (HPM) mengklaim telah mencatat pesanan mobil sebanyak 2.025 unit selama berlangsungnya Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012, yang berlangsung 20 – 30 September 2012 lalu.

Selama pameran tersebut, pemesanan mobil milik Honda terbantu dengan kehadiran produk baru mereka, yakni Honda Brio di segmen city car, disusul Honda CR-V  di segmen sport vehicle utility (SUV) yang baru meluncurkan varian hasil dandan sebelum IIMS 2012 digelar.

Selain kedua jagoannya itu,  Honda juga masih mendulang penjualan dari multi purpose (MPV) miliknya , yaitu Honda Freed. Khusus Honda CR-V, tercatat jumlah pemesanan sebanyak 489 unit selama pameran IIMS 2012.

Di urutan kedua, Honda Brio dengan catatan angka penjualan sebanyak 459 unit. Disusul oleh Honda Freed yang terjual sebanyak 423 unit. Selain ketiga produk tersebut, Honda Jazz ternyata masih bisa unjuk gigi dengan catatan pemesan unit sebanyak 402 unit.

Sementara itu, Honda Civic mencatat angka penjualan 85 unit,  Honda City sebanyak 79 unit, Honda Accord  sebanyak 21 unit, dan Honda Odyssey terjual sebanyak 17 unit.

Sementara itu, segmen sedan sport milik Honda yakni CR-Z juga menambah kinerja penjualan Honda. Mobil berteknologi hybrid yang tampil perdana di Indonesia itu sukses mencatat penjualan sebanyak 50 unit selama IIMS 2012.

“Penjualan kami yang sangat baik di ajang IIMS tahun ini, karena melampaui target penjualan,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam siaran pers yang diterima KONTAN, Selasa (1/30).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×