kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45702,42   14,31   2.08%
  • EMAS934.000 -1,06%
  • RD.SAHAM -0.69%
  • RD.CAMPURAN -0.34%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Buka dealer resmi di Jakarta, SMI bakal buka 10 dealer Lambretta di 2020


Rabu, 27 November 2019 / 15:06 WIB
Buka dealer resmi di Jakarta, SMI bakal buka 10 dealer Lambretta di 2020
Peresmian dealer Lambretta di Jakarta.

Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Skuter Motor Indonesia (SMI) sebagai distributor resmi Lambretta meresmikan dealer resmi pertama di Jalan Ampera Raya, Jakarta. Nantinya di sepanjang 2020 SMI akan membuka 10 dealer lagi di Jawa dan Bali.

CEO PT Brum Brum (induk usaha SMI) Ade Sulistioputra menyatakan dealer di Jakarta iniĀ  adalah bentuk komitmen dari Lambretta di Indonesia.

Baca Juga: Ini yang bakal diatur Kemenhub soal penggunaan skuter listrik

"Dealer ini bukan sekedar showroom saja, diharapkan bisa menjadi rumah bagi Lambrettanthusiast untuk berkumpul dan mengapresiasi salah satu skuter terbaik dunia," jelasnya di Jakarta, Rabu (27/11).

Ade menjelaskan lebih lanjut hingga 2020 ada 10 dealer yang siap untuk memberikan layanan premium dan pengalaman yang berkualitas bagi Lambrettanthusiast di Jawa dan Bali.

Ade bilang targetnya di 2021 rencananya Lambretta akan membuka dealer di luar Jawa dan Bali mengikuti pertumbuhan penjualan Lambretta worldwide

Baca Juga: Menikmati Jakarta lewat Electric Jakarta Marathon 2019 .

Marketing Manager Skuter Motor Indonesia Adrianus Donny menyatakan kepuasan dan kenyamanan Lambrettanthusiast adalah prioritas utama.

"Oleh sebab itu, Lambretta Jakarta merupakan delaer resmi oertana habg desainnya cukup vibrant dan classy sesuai karakter skuter," ujarnya.

Donny bilabg dealer ini akan menyediakan layanan 3S, Sales, Service, dan Spare Parts.

Selain showroom, Lambretta Jakarta juga menyediakan layanan after sales yang meliputi pengadaan spare parts Lambretta V-Special yang buka selama tujuh hari dalam seminggu.

Baca Juga: Panglima TNI meminta ada alokasi ribuan unit motor listrik Gesits untuk Babinsa

Asal tahu saja, Skuter Motor Indonesia sedang dalam proses pengiriman Lambretta V-Special ke para pemiliknya. Adapun seri ini baru diluncurkan pada awal tahun 2019.


Tag


TERBARU

Close [X]
×