kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45995,98   2,63   0.26%
  • EMAS967.000 0,00%
  • RD.SAHAM -1.86%
  • RD.CAMPURAN -0.70%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bukit Podomoro Jakarta Luncurkan Ruko Premium, Cek Harganya


Kamis, 23 Desember 2021 / 16:50 WIB
Bukit Podomoro Jakarta Luncurkan Ruko Premium, Cek Harganya


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Agung Podomoro melalui Bukit Podomoro Jakarta meluncurkan area bisnis dan komersial yakni Bukit Podomoro Business Park.

Peluncuran ruko premium yang dilakukan di akhir tahun ini salah satu bukti konsistensi Bukit Podomoro Jakarta dalam mengembangkan hunian premium terdepan dan terbaik. 

Adapun kehadiran Bukit Podomoro Business Park akan menjadi ikon baru ibu kota dan meningkatkan investasi bisnis di wilayah Jakarta Timur. 

Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta Zaldy Wihardja menjelaskan Bukit Podomoro Business Park akan didukung dengan aksesibilitas yang terjangkau dan fasilitas yang lengkap sehingga ke depan diharapkan dapat memberikan dampak ekonomi yang besar terhadap lingkungan sekitarnya. 

Baca Juga: Jurus Digitalisasi Mall di Tengah Pandemi, Cornerstone Rilis Platform Mall To Go

“Kami bersyukur peluncuran Bukit Podomoro Business Park dapat dilakukan di tengah situasi yang dinamis. Langkah konkret ini menunjukkan komitmen kami dalam menghadirkan produk properti terdepan dan terbaik yang dapat memberikan nilai optimal kepada seluruh pemangku kepentingan,” ujar Zaldy dalam keterangan resMinya, Kamis (23/12). 

Zaldy mengatakan Bukit Podomoro Jakarta tidak hanya menyediakan hunian saja, tetapi juga ruko yang dapat dimanfaatkan untuk berbisnis. Adapun Bukit Podomoro Business Park hadir dengan dua jenis ruko yang terbagi dalam dua blok, yakni Bukit Avenue dan Bukit Boulevard yang berjumlah 115 unit. 

“Bukit Avenue merupakan ruko 3-4 lantai yang dibangun sebanyak 48 unit, sedangkan untuk Bukit Boulevard sebanyak 67 unit. Unit ruko ini dibanderol  harga Rp3,8 miliar,” kata dia. 

Baca Juga: APLN mengejar penjualan dan pendapatan usaha Rp 4,3 triliun di akhir tahun 2021

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling Supply Chain Management on Procurement Economies of Scale (SCMPES)

[X]
×