kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45770,96   1,15   0.15%
  • EMAS928.000 1,42%
  • RD.SAHAM 0.48%
  • RD.CAMPURAN 0.24%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

Chavaty buka gerai perdana di Indonesia


Rabu, 12 Desember 2018 / 19:20 WIB
Chavaty buka gerai perdana di Indonesia
ILUSTRASI.

Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Yoyok

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Chavaty, kafe penyedia tea latte, soft cream, dan pastry asal Jepang telah membuka gerai perdana di Indonesia. Gerai yang terletak di Plaza Indonesia itu sekaligus menjadi ekspansi internasional perdana.

Kendati masih baru, Chavaty telah menjadi bintang inovatif dalam industri gaya hidup F&B terkemuka Jepang, menjadi pokok perbincangan setiap hari dengan antrean panjang dari para pelanggan setia yang berusaha untuk mencicipi rangkaian produk unggulan lezat terlaris, yaitu rangkaian tea latte, dan scone panggang.


Di Jakarta, Chavaty beroperasi setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 22:00. Gerai ini memiliki 3 meja untuk tamu berdiri sambil menikmati produk Chavaty, serta tempat duduk untuk sekitar 12 orang yang terletak di belakang bar.

Chavaty juga memperkenalkan produk-produk baru yang secara khusus diciptakan oleh Executive Pastry Chef untuk masyarakat Indonesia. Diantaranya adalah Tiramisu dengan Ceylon Tea untuk dinikmati di gerai, Snow Shake, dan Tea Jelly Latte.

Kekuatan utama Chavaty yang mendorong brand ke pusat gaya hidup Jepang paling trendi adalah bahwa mereka tidak menggunakan penambah rasa buatan dan pengawet. Setiap produk dibuat dengan fokus, ketelitian, dan komitmen untuk disajikan kepada para pelanggan dan tamu sehingga mereka dapat menikmati produk ternikmat dan paling beraroma.

Teh hijau panggang houjicha yang disajikan Chavaty pun berbeda dengan teh hijau panggang yang biasa diminum oleh orang Jepang pada umumnya.

Tamae Ogasarawa, Brand Manager Chavaty Indonesia menyampaikan pelanggan hanya dapat menemukan Chavaty di Omotesando dan di Plaza Indonesia saja. Pihaknya sangat senang karena kami memiliki kesempatan untuk memperkenalkan Chavaty kepada keluarga, komunitas, dan pelanggan di Indonesia.

"Kami memiliki rangkaian minuman dan pastry lezat seperti Snow Shake, Tea Latte, Soft Cream, dan Tiramisu, selalu dibuat baru setiap hari sehingga siap dinikmati oleh para tamu dan pelanggan," ujarnya dalam siaran pers, Rabu (12/12)

Selain menu-menu andalan tersebut, Chavaty juga menciptakan produk seperti Tiramisu dan Amaou Snow Shake, menggunakan Amaou sebagai bahan utama asli. Amaou merupakan jenis buah stroberi mahal yang sangat populer di Jepang. Beragam menu-menu tersebut dijual dengan harga yang cukup kompetitif, mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 75.000.

“Kami mengundang masyarakat Indonesia penikmat minuman dan pastry lezat untuk hadir ke gerai internasional perdana kami di Plaza Indonesia, serta mengikuti akun Instagram kami di @chavaty_jakarta," katanya.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×