kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ciputra Group Gandeng PITS Bangun Penyediaan Air Minum di Citra Garden Bintaro


Selasa, 27 Februari 2024 / 16:23 WIB
 Ciputra Group Gandeng PITS Bangun Penyediaan Air Minum di Citra Garden Bintaro
ILUSTRASI. Citra Garden Bintaro meneken perjanjian kerja sama strategis dengan dengan Perseroda Pits untuk penyediaan dan pelayanan air minum pada 26 Februari 2024.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ciputra Group terus menggenjot pengembangan infrastruktur di proyek terbarunya Citra Garden Bintaro sembari mendorong perjualan. Untuk meningkatkan pelayanan kepada para calon penghuni kawasan ini,  perseroan akan melakukan pengadaan air minum dalam kawasan selas 28 hektare (ha) tersebut.

Untuk mewujudkan itu, Citra Garden Bintaro melakukan penandatangan perjanjiannya kerja sama strategis dengan dengan Perseroda Pits, perusahaan penyediaan dan pelayanan air minum. Perjanjian ditekan pada 26 Februari 2024.

Perjanjian ini merupakan sebagai langkah komitmen keduanya dalam mendukung penyediaan fasilitas dan pengembangan wilayah, serta memperluas pelayanan untuk meningkatkan kualitas lingkungan dan kesehatan.

Lewat kerja sama itu, para penghuni mendapatkan kebutuhan air bersih layak konsumsi dan kebutuhan air pun setiap saat dapat dirasakan secara merata di kawasan Perumahan Citra Garden Bintaro.

Baca Juga: Resmi Groundbreaking, Citra Garden Bintaro Akan Serah Terima Unit Mulai Akhir 2024

Tubagus Hendra Suherman, Direktur Utama Perseronda Pits  mengungkapkan, kerjasama tersebut merupakan langkah strategis pelayanan publik air bersih yang dilakukan perusahaan daerah ini. Perseroda Pits akan membangun jalur air bersih melalui jaringan pipa distribusi utama dan pipa retikulasi sepanjang kurang lebih 600 meter (mulai dari pertigaan Serua hingga lokasi Perumahan Citra Garden Bintaro. 

“Kerja sama pelayanan air bersih ini dalam rangka merealisasikan program pelayanan pelanggan baru, sekaligus wujud komitmen pihaknya untuk memperluas layanan air bersih kepada penghuni Perumahan Citra Garden Bintaro,” kata Tubagus dalam keterangan resminya, Selasa (27/2).

Selain itu, kerja sama itu juga merupakan terobosan dalam layanan air bersih secara kolektif dengan potensi 1300 pelanggan baru, termasuk fasilitas terpadu dengan area komersial (ruko), fasilitas sosial, fasilitas umum, dan lain sebagainya
 
Pada kesempatan yang sama, Edwin Hari Wardhana selaku Associate Director Ciputra Group mengatakan, kerja sama itu merupakan bagian dari komitmen  Citra Garden Bintaro untuk selalu memberikan yang terbaik dalam meningkatkan kenyamanan, nilai investasi, dan kepercayaan konsumen.

Baca Juga: Kinerja Emiten Properti Dinilai Masih Prospektif pada 2024, Ini Sentimennya

“Di samping itu, penandatanganan perjanjian kerjasama ini juga sejalan dengan peraturan pemerintah untuk tidak menggunakan air tanah, karena dikhawatirkan terjadi penurunan permukaan tanah. Kami peduli dengan kelestarian lingkungan hidup. Untuk itulah, kami kerja sama dengan PERSERODA PITS,” lanjut Edwin Hari Wardhana.

Citra Garden Bintaro dikembangkan di lahan seluas 28 hektare (ha) dan mengusung desain arsitektural Modern European, dipadu dengan konsep Botanical Garden. 
Ciputra Group memulai penjualan perdana Citra Garden Bintaro pada 26 November 2023. Untuk tahap pertama, pengembangan ini menjual dua klaster sekaligus saat penjualan perdananya diresmikan, yakni klaster Alstonia dan klaster Bischofia. 

Adapun pembangunannya telah dimulai yang  ditandai dengan peletakan batu pertama atau groubreaking pada 2 Februari 2024. Seluruh unit yang sudah terjual dua klaster pertama itu bakal diserahterimakan pada akhir 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×