CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.012,04   -6,29   -0.62%
  • EMAS990.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.27%
  • RD.CAMPURAN 0.00%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.09%

Citra Swarna Group Luncurkan Proyek Baru di Serang


Jumat, 01 April 2022 / 22:00 WIB
Citra Swarna Group Luncurkan Proyek Baru di Serang
ILUSTRASI. Perumahan Citra Swarna Tembong City di Kota Serang, Banten.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasar properti tampaknya semakin bergairah memasuki tahun 2022. Itu tercermin dari serapan cukup baik dari produk-produk hunian yang dipasarkan sejumlah  pengembang tahun ini.

Salah satunya, Citra Swarna Group. Pengembangan ini sukses memasarkan proyek terbarunya yakni Citra Swarna Tembong City di Kota Serang, Banten. Pemasaran klaster pertamanya bertajuk Cluster Amara sebanyak 250 unit langsung ludes pada saat penawaran perdana pada 26 Maret 2022 lalu.

Chief Marketing Officer (CMO) Citra Swarna Group, Hengky Japri mengungkapkan, animo masyarakat terhadap Citra Swarna Tembong City terbilang sangat tinggi dengan berbondong-bondong mengambil antrean Nomor Urut Pemesanan (NUP) unit.

“Kami mendapat kelebihan permintaan. Dari 250 unit yang ditawarkan, kami berhasil mengumpulkan sebanyak 550 NUP," kata Hengky dalam keterangan resminya, Jumat (1/4).

Baca Juga: Permintaan Rumah Meningkat, CSG Kembangkan Hunian Klaster di Bekasi

Seiring dengan kesuksesan pemasaran tahap pertama tersebut, Citra Swarna Group akan segera mempersiapkan pengembangan tahap kedua dalam waktu dekat.

Citra Swarna Tembong City akan dikembangkan di lahan seluas 110 hektare. Hengky menjelaskan, Amara merupakan klaster pertama. Unit-unit rumah pada klaster ini dibandrol dengan harga Rp140 juta-an.

Citra Swarna Tembong City  akan dilengkapi sejumlah fasilitas.  Head Sales Citra Swarna Tembong City, Henri Wibisono menambahkan, Citra Swarna Tembong City dirancang dengan gaya desain arsitektur minimalis serta mengadaptasi unsur alam dan humanis.

Lokasi perumahan ini cukup strategis karena dekat akses jalan tol Jakarta – Merak, Stasiun Commuter Line Serang serta hanya selangkah ke pusat Kota Serang, pusat pemerintahan, pusat perbelanjaan, dan rumah sakit.

“Dengan segala macam keunggulan yang dimiliki, tentunya akan menambah value edit dari proyek besutan Citra Swarna Group,” kata Henri.

Baca Juga: Citra Swarna Group Siapkan Proyek Perumahan Baru di Serang

Citra Swarna Group merupakan pengembang properti yang sedang berkembang pesat, menjalankan bisnis properti pada beberapa wilayah di Jadebotabek dan Karawang.

Hingga saat ini, perseroan telah sukses mengembangkan 18 proyek perumahan, antara lain Kartika Residence Karawang, Citra Swarna Grande Karawang, dan Citra Swarna Riverside Cileungsi, Bogor.

“Berangkat dari kesuksesan tersebut, kini Citra Swarna Group mulai melebarkan sayap bisnis ke Kota Serang, Banten. Di sana, kami mengembangkan proyek kawasan perumahan yang diberi nama Citra Swarna Tembong City,” pungkas Henri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Data Analysis with Excel Pivot Table Supply Chain Management on Distribution Planning (SCMDP)

[X]
×