kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Citra Swarna Group Rilis Tiga Klaster Hunian di Karawang dan Serang


Senin, 20 Maret 2023 / 17:29 WIB
Citra Swarna Group Rilis Tiga Klaster Hunian di Karawang dan Serang
ILUSTRASI. Dok. Citra Swarna Group.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Citra Swarna Grop (CSG) optimis propek pasar properti akan tumbuh positif tahun ini. Oleh karena itu, perseroan memutuskan merilis tiga klaster baru pada Maret 2023. Ketiganya adalah Kamuning Kartika Residence, Jasmine Citra Swarna Grande Karawang, dan Amara Citra Swarna Tembong City.

Direktur Marketing & Sales Citra Swarna Group Suryanti Agustinar menjelaskan, bukan tanpa alasan perseroan bersikap optimistis terhadap kondisi pasar. Selain merujuk pada prediksi para pengamat, juga melihat potensi pasar pada masing-masing wilayah, sebagai lokasi pengembangan bisninya. 

"Misalnya Karawang Timur, saat ini sudah jadi incaran masyarakat milenial dan kelas menengah sebagai kawasan yang cocok untuk tempat tinggal." kata dia dalam keterangan resminya, Senin (20/3). Pada seremoni peluncurkan ketiga klaster tersebut yang digelar pada 12 Maret 2023, CSG bahkan berhasil membukukan penjualan sebanyak 300 unit.
 
Menurutnya, kawasan timur Jakarta seperti Bekasi, Cikarang dan Karawang akhir-akhir ini semakin dilirik oleh pencari properti. Pasalnya memang kawasan tersebut saat ini tengah dibangun beragam infrastruktur yang dapat membantu mobilitas masyarakat.
 
Prospek di Kota Serang juga dinilai positif. Selain wilayah penyangga Jakarta seperti Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, Kota Serang pun dinilai tak boleh luput sebagai tujuan investasi properti. Statusnya sebagai salah kota industri Indonesia, membuat kota ini strategis dalam jalur perdagangan.
 
Jarak tempuh Serang dan Jakarta relatif dekat yaitu sekitar 80 kilometer (km). “Atas dasar itulah kami berani meluncurkan tiga klaster hunian secara serempak di tiga proyek yang berbeda. Sementara secara konsep, pengembangan klaster-klaster hunian baru yang kami hadirkan senantiasa mengikuti tren yang sedang berkembang,” ungkap Suryanti.

Di Klater Kemuning Kartika Residence Karawang dikembangkan dengan konsep desain Tropical Contemporary. Klaster Jasmine Citra Swarna Grande dibesut dengan konsep desain Morroco Style. Ini dikembangkan di lahan 4,3 hektare (ha) dengan kapasitas 335 unit.
 
GM Sales Citra Swarna Group, Hengky Japri menambahkan, CSG berkomitmen menghadirkan produk-produk hunian yang ramah kantong bagi masyarakat. Ia bilang, unit-unit rumah besutan CSG terutama pada tiga klaster terbaru dibanderol mulai dari Rp 500 juta hinga Rp800 jutaan. Harga sebesar ini cocok bagi keluarga muda serta generasi milenial. 
 
CSG juga menawarkan program pemasaran yang memudahkan masyarakat dalam kepemilikan hunian, diantaranya KPR tanpa DP (down payment/uang muka) dan bebas biaya KPR. Bukan itu saja, pada saat acara peluncuran juga akan banyak menarik yang bisa langsung dibawa pulang oleh konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×