kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45904,89   6,14   0.68%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Citra Swarna Sukses Jual 300 Unit Rumah dalam Sehari di Kartika Residence


Senin, 26 September 2022 / 05:45 WIB
Citra Swarna Sukses Jual 300 Unit Rumah dalam Sehari di Kartika Residence
ILUSTRASI. Perumahan Citra Swarna Tembong City di Kota Serang, Banten.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kendati kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) awal September 2022 ini berpengaruh banyak terhadap sektor ekonomi, namun aktivitas pemasaran properti residensial (rumah) tergolong masih bergairah.

Salah satunya dibuktikan Citra Swarna Group melalui anak usahanya, PT Bumi Arta Sedayu, dengan berhasil mencatatkan penjualan  300 unit rumah dalam sehari pada Klaster Karawitan di Kawasan Kartika Residence.

Prestasi tersebut diraih saat launching pemasaran tahap pertama Klaster Karawitan, pertengahan September 2022. Klaster ke-5 persembahan Kartika Residence ini mencakup tiga pilihan tipe rumah yaitu Arsa, Lavani dan Yasa.

Baca Juga: Genjot Penjualan, Citra Swarna akan Luncurkan Cluster Karawitan

“Dari launching pertama itu, kami berhasil meraup penjualan hingga 90% dari total penawaran sebanyak 300 rumah. Klaster Karawitan ditawarkan seharga mulai dari Rp 550 jutaan per unit,” ungkap Suryanti Agustinar, Direktur Penjualan dan Marketing Citra Swarna Group dalam keterangannya, Minggu (25/9).

Dia bilang, kegiatan launching penjualan perdana Klaster Karawitan yang dihadiri Direksi Citra Swarna Group serta Direksi Bank BTN tersebut disambut antusias oleh masyarakat Karawang.

Kegitana itu dilakuan bersamaan dengan peletakan batu pertama pembangunan rumah dan akad kredit massal bersama Bank BTN. Menurut Suryanti, kesuksesan penjualan kali ini tidak terlepas dari respon positif dan kepercayaan masyarakat terhadap konsistensi pengembang dalam mewujudkan hunian layak pakai serta dan berkualitas.

Sementara Chief Marketing Officer (CMO) Citra Swarna Group Fritz Bonar Panggabean menambahkan, Kartika Residence merupakan satu-satunya hunian di wilayah Karawang yang menerapkan teknologi rekosistem untuk pengolahan sampah rumah tangga. Ini merupakan terobosan baru dalam pengolahan sampah rumah tangga.

“Rekosistem merupakan ekosistem zero waste dari ujung ke ujung. Dengan menggabungkan desain berbasis manusia dan teknologi terdepan yang akan memotivasi masyarakat untuk memilah sampah lebih banyak. Selanjutnya, mereka akan menerapkan gaya hidup zero waste berawal dari rumah,” ungkap Fritz Bonar.

Baca Juga: Citra Swarna Group Luncurkan Proyek Baru di Serang

Sebagai informasi, Citra Swarna Group (CSG) merupakan perusahaan pengembang properti yang tumbuh pesat dalam menjalankan bisnisnya di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, dan Bekasi (Jadebotabek) serta Karawang.

CSG telah sukses mengakuisisi sebanyak 18 proyek perumahan di beberapa wilayah, seperti Kartika Residence (Karawang), Citra Swarna Grande (Karawang), Citra Swarna Riverside (Cileungsi) dan Citra Swarna Tembong City (Serang).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×