kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

CitraGarden City segera pasarkan unit baru


Senin, 19 April 2021 / 06:35 WIB
CitraGarden City segera pasarkan unit baru


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejak 1984, Citra Garden City Jakarta berupaya untuk menghadirkan hunian berkualitas. Kini meluncurkan Cemara House di cluster Aerohome yang hanya berjarak 10 menit dari Soekarno-Hatta International Airport. Cemara House mengangkat konsep smart home system yang menggabungkan fungsi dan kemewahan.

Sejak awal peluncurannya di awal tahun 2021, Cemara House menawarkan pilihan bagi masyarakat yang mencari hunian keluarga maupun investasi properti di Jakarta Barat. 

Berlokasi di tengah kawasan Aeroworld 8, Cemara House berlokasi strategis dekat dari dan ke mana saja serta terhubung langsung dengan 3 jalur tol sekaligus, yakni Tol Ir. Sedyatmo, Tol JORR 1, dan Tol JORR 2 yang langsung berdekatan dengan Aeroworld 8. 

Baca Juga: Penyaluran KPR FLPP semakin meningkat

Tidak hanya untuk dihuni, nilai investasi Cemara House juga cukup tinggi karena potensinya untuk disewakan ke berbagai kalangan, baik karyawan, pebisnis maupun keluarga muda yang membutuhkan akses cepat dari dan ke Soekarno-Hatta International Airport.

Terhitung 2 bulan sejak awal peluncuran, Cemara House sudah memulai proses pemasangan tiang pancang, tepatnya di bulan Maret 2021 yang menjadi simbol pembangunan unit-unit Cemara House. Proses serah terima hunian Cemara House pun akan berlangsung selama 18 bulan. 

Pembangunan unit Cemara House sudah sejalan dengan komitmen Ciputra Group untuk memberikan kualitas terbaik dan implementasi konsep EcoCulture. 

Permintaan akan unit Cemara House yang kian meningkat akan dijawab dengan peluncuran Cemara House Extension yang terbaru. Cemara House Extension ditawarkan dengan beragam fasilitas premium, smart home system, dan 3 kamar tidur.

Selanjutnya: Bakal ada pengalihan lalin di tol Sedyatmo, catat tanggalnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×