kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

CoBranding dengan Disney, transaksi Tiket.com loncat tujuh kali lipat


Rabu, 25 April 2018 / 19:24 WIB
CoBranding dengan Disney, transaksi Tiket.com loncat tujuh kali lipat
ILUSTRASI. Tiket.com Kejar Target Transaksi 2 Kali Lipat


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Demam Avengers kembali lagi. Kini film garapan Marvel Studios terbaru, Avengers: Infinity Wars tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai Rabu (25/4).

Menyambut penayangan film Avengers: Infinity War, tiket.com bersama dengan Disney Indonesia melakukan kolaborasi bagi pelanggan tiket.com yang juga penggemar Marvel di Indonesia.

"Ini sudah kami rencanakan sejak tahun lalu, sebab film ini diprediksi akan menjadi film terbesar. Kita lakukan co-branding secara eksklusif dan berbagai promo. Penampilan aplikasi pun kita ubah menyesuaikan dengan film ini," ujar Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, Rabu (25/4).

Gaery mengakui melalui kampanye ini, pertumbuhan penjualan tiket.com di minggu ini tumbuh tujuh kali lipat dibandingkan minggu-minggu biasanya. Kampanye ini sekaligus menyongsong musim libur sekolah dan mudik pada Juni mendatang.

"Mudik ini sudah sejak bulan lalu kita lakukan mulai dari tiket kereta api sejak H-90. Dimana di tiket kereta ini pertumbuhan penjualan naik tiga kali lipat dibandingkan hari biasa," jelas Gaery.

Mulai minggu ini, lanjut Gaery tiket.co, juga mempersiapkan untuk lonjakan transaksi tiket pesawat. Gaery bilang saat ini saja terjadi pertumbuhan pembelian tiket pesawat di bulan April 2018 dibandingkan April 2017 yang mencapai tiga kali lipat.

"Terkait tiket pesawat target month to month 50%. Sedangkan untuk hotel tahun ini targetnya tumbuh enam kali lipat, kita optimis capai target ini saat mudik nanti. Tahun lalu hotel masih minim, saat ini hotel sudah tumbuh tiga kali lipat dibandingkan tahun lalu," tutur Gaery.

Sedangkan terkait pelayanan rental mobil di tiket.com sudah tumbuh lima kali lipat year on year. 

"Sebagai sponsor dari penayangan Marvel Studios' Avengers: Infinity War di Indonesia, tiket.com akan melakukan beberapa program menarik. Ada promo Infinity Sale dimana pelanggan tiket.com berkesempatan mendapatkan Iangsung official merchandise bertemakan Marvel Studios’ Avengers: Infinity War," ujar Gaery

Gaery bilang, promo ini berlaku untuk setiap pembelian tiket pesawat dan hotel melalui aplikasi tiket.com di hari Senin-Jumat, 23-27 April 2018. Selanjutnya program ini akan berlangsung setiap hari Senin saja hingga pertengahan Mei 2018.

Tiket.com menyediakan lebih dari 10.000 produk merchandise untuk program ini yang berlangsung dalam satu bulan.

"Tidak hanya itu saja, akan ada program penukaran Tix point dengan berbagai macam official merchandise Marvel Studios’ Avengers: Infinity War di setiap hari Selasa," kata Gaery.

Selain itu ujar Gaery, tiket.com juga mengadakan kuis di media sosial tiket.com khusus edisi Marvel Studios' Avengers: Infinity War yang berhadiah official merchandise bertemakan film ini bagi follower tiket.com yang beruntung.

"Kerjasama ini merupakan yang pertama kali dilakukan tiket.com bersama Disney Indonesia. Dengan tingginya animo masyarakat terhadap film Marvel Studios’ Avengers: Infinity War, kami yakin program kerja sama ini bisa berjalan dengan sukses dan tidak menutup kemungkinan tiket.com akan bekerja sama untuk film-film produksi Marvel lainnya,” tutup Gaery.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×