kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45868,63   6,96   0.81%
  • EMAS1.361.000 -0,51%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bidik Penggemar K-Pop, Coca-Cola Creations Rilis Minuman K-Wave Zero


Rabu, 15 Mei 2024 / 07:18 WIB
Bidik Penggemar K-Pop, Coca-Cola Creations Rilis Minuman K-Wave Zero
ILUSTRASI. Frontline Marketing Manager Coca-Cola Indonesia Fitriana Adhisti bersama K-Pop Dancer & Content Creator Natya Shina bersama produk Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar.


Reporter: Francisca Bertha Vistika | Editor: Francisca bertha

KONTAN.CO.ID - Coca-Cola Creations mengeluarkan minuman edisi terbatas di Indonesia, yakni Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar. Proyeksinya, produk ini akan habis dua hingga tiga bulan mendatang. 

Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar sudah meluncur di Korea Selatan pada Februari lalu. Produk ini memiliki cita rasa baruu sebagai bentuk penghargaan kepada seluruh penggemar setia K-Pop di seluruh dunia.

Pasalnya, para penggemar K-Pop bisa merasakan serangkaian pengalaman digital yang berfokus pada musik, menampilkan beberapa bintang K-Pop terbesar di dunia, seperti Stray Kids, ITZY, NMIXX, dan pendiri JYP Entertainment, Jin Young Park (JYP).

Teejae Sonza, Coca- Cola Trademark Category Head, Coca-Cola ASEAN and South Pacific Operating Unit, mengatakan, peluncuran produk ini untuk mengajak penggemar tenggelam ke dunia K-Pop.

Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar merupakan selebrasi atas semangat kebersamaan dari seluruh dunia. 

"Melalui kolaborasi dengan budaya K-Pop, Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar mempertemukan para penggemar melalui pengalaman digital yang membangkitkan kesetiaannya terhadap idol mereka, serta memberikan dampak kuat budaya KPOP itu sendiri," katanya saat peluncuran Coca-Cola Creation K-Wave Zero Sugar, Selasa (14/5).

Baca Juga: Pasar Minuman Teh Makin Berkembang, Frestea Terus Berinovasi dengan Rasa

Fitriana Adhisti, Frontline Marketing Manager Coca-Cola Indonesia, menyebutkan, pihaknya sangat bersemangat untuk merayakan antusias yang luar biasa dari penggemar K-Pop di ASEAN, termasuk Indonesia.

Menurutnya, ini bukan sekadar minuman edisi terbatas, Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar juga menawarkan pengalaman yang memadukan cita rasa sesungguhnya dari keajaiban Coca-Cola dengan sentuhan K-Pop.

"Melalui platform Coke Creations, minuman edisi terbatas ini merupakan minuman yang berbasis rasa Coca-Cola Zero Sugar yang kali ini ditambah dengan sentuhan rasa buah-buahan khas K-Pop," ujar Fitriana. 

Menurut Fitriana, Coca-Cola Creation selalu menghadirkan inovasi-inovasi untuk produknya. Oleh karena itu, untuk K-Wave, akan dijual sangat terbatas. 

"Konsepnya memang limited edition, ya. Ini hanya dijual 2-3 bulan, tergantung seberapa besar antusiasnya," ungkap dia. 

Baca Juga: Coca-Cola Gandeng CGV Cinemas Luncurkan Coca-Cola Reborn Area

Untuk memeriahkan momen ini, Coca-Cola Creations akan menggelar konser K-Wave pada 2 Juni mendatang secara langsung di Inkigayo SBS dari Korea Selatan dengan menampilkan jajaran artis berbakat dari JYP Entertainment, di antaranya Stray Kids, ITZY, dan NMIXX.

Penggemar K-Pop dan masyarakat umum bisa ikut dalam keseruan konser secara virtual ini.

Cara mengikuti acara online watch party dan menikmati konser bersama fans-fans KPOP lainnya adalah dengan membeli dua kaleng Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar Limited Edition 250ml.

Lalu, melakukan scan QR code yang terdapat di kaleng dan mengunduh bukti struk pembelian di landing page yang tersedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Pre-IPO : Explained Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM)

[X]
×