Reporter: Francisca Bertha Vistika | Editor: Francisca bertha
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Comforta, merek spring bed di bawah naungan Massindo Group, kini fokus memperluas pangsa pasar dengan membidik generasi muda melalui inovasi digital dan produk.
Richard Santoso, Corporate Retail Development Manager Massindo Group, mengungkapkan, Comforta memperkuat eksistensinya di dunia digital, mengingat semakin muda generasi yang ada, semakin dekat hubungan mereka dengan dunia digital.
"Keadaan ini juga Comforta lihat sebagai peluang untuk lebih dekat lagi dengan generasi yang lebih muda," katanya, Jumat (21/3).
"Selain melalui kehadiran di dunia digital, juga dengan menciptakan produk yang lebih sesuai dengan target market yang lebih muda seperti gen Z seperti kasur dalam kemasan kardus iSleep by Comforta," ujar dia.
Untuk mencapai tujuan tersebut, Comforta akan terus berinovasi dalam strategi digitalnya. Richard mengatakan, Comforta akan terus berinovasi dari sisi produk, untuk menghadirkan produk berkualitas tinggi yang bisa meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui tidur nyenyak.
"Kami berusaha memberikan informasi sejelas-jelasnya tentang produk kami melalui website, social media, seperti Instagram, TikTok, Facebook agar mudah dicari oleh masyarakat," ungkapnya menjawab pertanyaan Kontan.co.id.
Baca Juga: Tantangan Daya Beli Sektor Properti Jadi Tantangan Ciputra Development Tbk (CTRA)
"Kami juga berusaha agar konten-konten kami di channel-channel tersebut up to date, dan agar website kami memiliki performa baik dari sisi speed dan experience user," imbuh dia.
Di tengah persaingan pasar spring bed yang semakin ketat, Comforta tetap fokus pada kualitas produk dan kemudahan akses bagi konsumen.
Richard tidak menampik, saat ini semakin banyak merek spring bed yang ada di Indonesia. Comforta yang sudah hadir selama 30 tahun di dunia spring bed Indonesia terus berusaha untuk menghadirkan produk-produk yang tidak sekadar affordable atau viral di dunia digital.
"Tetapi memastikan bahwa kasur-kasur dari Comforta benar-benar berkualitas, telah melalui proses research & development mendalam, dan mudah didapatkan di manapun," tegas Richard.
Dengan dukungan 24 pabrik dan pusat distribusi Massindo Group di seluruh Indonesia, Comforta memastikan ketersediaan kasur berkualitas di berbagai kota di Indonesia.
Sebagai informasi, Massindo Group, yang telah beroperasi selama 42 tahun, berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui produk-produk tempat tidur yang nyaman dan inovatif.
Selanjutnya: Bali Towerindo (BALI) akan Private Placement 393,45 Juta Saham, Ini Tujuannya
Menarik Dibaca: Antisipasi Lonjakan Pemudik, Supersol Tingkatkan Kebersihan Fasilitas Umum
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News