kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45784,56   -4,98   -0.63%
  • EMAS937.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.36%
  • RD.CAMPURAN -0.47%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.07%

CTI Group gelar CTI IT Infrastructure Summit 2020 dan iCIO Awards 2020


Selasa, 11 Februari 2020 / 18:00 WIB
CTI Group gelar CTI IT Infrastructure Summit 2020 dan iCIO Awards 2020
ILUSTRASI. Manajemen perusahaan penyedia solusi infrastruktur teknologi informasi (TI), PT Computrade Technology International (CTI Group) di Jakarta Selatan, Selasa (11/2).

Reporter: Amalia Fitri | Editor: Tendi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Guna menyebarkan pemahaman mengenai adopsi teknologi untuk bisnis digital, PT Computrade Technology International (CTI) akan menyelenggarakan CTI IT Infrastructure Summit 2020 di Tribrata Dharmawangsa, Rabu (11/3) mendatang.

Perusahaan penyedia solusi infrastruktur TI ini, akan mengundang sejumlah CEO dan pakar di bidang bisnis digital untuk membahas adopsi platform beserta tantangan dan manfaatnya.

Baca Juga: Computrade Technology International optimistis bisnis digital akan makin melonjak

"Bagi bisnis, platform dapat membantu dari segala aspek seperti penjualan produk dan jasa, menyebarluaskan konten, dan lain-lain. Tidak hanya untuk perusahaan start up saja, dalam hal penggunaan teknologinya," jelas Rachmat Gunawan, Direktur CTI Group.

Gelaran CTI IT Infrastructure Summit merupakan acara tahunan CTI Group yang mengumpulkan peneliti, vendor, praktisi, akademisi, dan pembuat kebijakan untuk mengupas tren dan tantangan IT terkini dan yang akan datang.

Tahun ini, CTI IT Infrastructure Summit 2020 akan menghadirkan sejumlah pembicara seperti Sachin Chitturu dari McKinsey, Justin Chiah, Senior Director dari Aruba, Panji Wasmana, Chief Technology dari IBM Indonesia.

"Lalu akan ada sesi diskusi panel yang dihadiri pakar IT, seperti Alex Spinelli, Chief Technology Officer dari Liveperson, dan Hery Atmadja, Digital and Emerging Tech Partner dari Ernst & Young," lanjutnya.

Baca Juga: Bantu dorong ekonomi, Artajasa sediakan solusi untuk perlancar sistem pembayaran

Dalam gelaran ini pula, CTI Group bekerjasama dengan iCIO Community, Perkumpulan Chief Information Officer (CIO) dan Eksekutif di bidang teknologi dan komunikasi, akan memberikan penghargaan pada CEO dan CIO yang dinilai sukses mendorong dan merealisasikan inisiatif transformasi digital.

Tahun ini, iCIO Awards membuka empat kategori penghargaan, yakni The Most Influential CIO, The Most Innovative CIO, The Most Intelligent CIO, dan The Most Inspiring CIO.

"Dalam tahapan akhir, para finalis harus menunjukkan manfaat nyata yang dihasilkan dari investasi TIK dari sisi change management, governance, business enablement, efisiensi hingga competitive advantages perusahaan saat ini," pungkas Hendra Godjali, Partner and Advisory Service Line Leader Ernst and Young Indonesia, Selasa (11/2).

Baca Juga: Distribusi Voucher Nusantara Tbk (DIVA) targetkan jaringan mitra bertambah 10.000

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×