kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dafam Hotel beri fasilitas menginap dengan membayar Rp 10 ribu bagi tenaga kesehatan


Kamis, 25 Maret 2021 / 14:24 WIB
Dafam Hotel beri fasilitas menginap dengan membayar Rp 10 ribu bagi tenaga kesehatan
Dafam Hotel berikan promo menginap kepada nakes yang cukup membayar Rp 10.000 per malam untuk menginap di Dafam Semarang.


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejalan dengan kebijakan pemerintah, Dafam Hotel Management (DHM) sebagai salah satu operator hotel nasional di Indonesia, sangat mengapresiasi jasa para tenaga medis menilik pekerjaan yang mereka lakukan tidaklah mudah dan beresiko tinggi terpapar virus Covid-19.

Seperti diketahui, tenaga medis sebagai garda terdepan pada saat ini masih berjuang dalam menangani pasien terinfeksi virus Covid-19, penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa hampir 83% tenaga medis di Indonesia telah mengalami “burn-out syndrome” atau kondisi kelelahan secara mental dan fisik yang secara psikologis beresiko mengganggu kualitas hidup dan produktivitas kerja dalam pelayanan kesehatan.Istirahat yang cukup dan relaksasi adalah hal yang sangat di butuhkan oleh para tenaga medis saat ini.

Andhy Irawan, CEO DHM menyampaikan, melalui program #DariDafamUntukIndonesia DHM memberikan dukungan dan apresiasi kepada garda terdepan penanganan Covid-19 tersebut dengan beragam layanan terbaik dan kenyamanan, dengan cara berkesempatan menikmati fasilitas menginap di seluruh hotel jaringan Dafam Hotel Management seharga Rp 10.000 dengan syarat dan ketentuan tertentu di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Meski diguyur insentif, indeks sektor properti masih melemah sejak awal 2021

Hotel-hotel yang dimaksud termasuk brand Grand Dafam Signature, brand Grand Dafam, brand Hotel Dafam, brand Meotel by Dafam, brand Dafam Express, Teraskita Hotel Jakarta dan Teraskita Hotel Makasar managed by Dafam, Hotel Marlin Pekalongan managed by Dafam, serta Villa Savvoya Bali managed by Dafam.

"Program spesial ini berlaku untuk periode menginap tanggal 13 April sampai dengan 07 Mei 2021 dengan periode pemesanan mulai tanggal 29 Maret – 7 Mei 2021 berlaku untuk semua tenaga kesehatan dengan menunjukkan tanda pengenal tempat bekerja dan sertifikat vaksinasi pada saat check-in," ungkap Andhy dalam siaran pers, Rabu (24/3).

Untuk pemesanan program ini dapat dilakukan melalui aplikasi “Hai Dafam” yang bisa diunduh melalui Google Play dan Apps Store. Diharapkan para tenaga medis dapat menikmati penawaran ini dan beristirahat sembari relaksasi sambil menikmati pelayanan dan fasilitas yang di sediakan oleh hotel.

Selanjutnya: Ini ke-7 ruas Tol Jabodetabek yang beroperasi tahun 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×