kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.001,74   -2,58   -0.26%
  • EMAS981.000 0,10%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

Daftar Hak Cipta Karakter Snowy, Seger Snow Memasuki Dunia Metaverse dengan NFT


Rabu, 27 April 2022 / 14:20 WIB
Daftar Hak Cipta Karakter Snowy, Seger Snow Memasuki Dunia Metaverse dengan NFT
ILUSTRASI. Logo NFT, aset kripto yang berfungsi sebagai sertifikasi kepemilikan

Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebagai bisnis baru, non fungible token (NFT) ibarat magnet bagi banyak perusahaan. Seger Snow, brand perawatan wajah yang berbasis di Bandung telah mendaftarkan hak cipta karakter Snowy di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Langkah ini setelah karakter tersebut didaftarkan sebagai NFT di blockchain ethereum pada 5 April 2022 lalu.

“Dengan hadirnya Snowy, Seger Snow menjadi brand skin care asli Indonesia pertama yang memasuki dunia metaverse. “ klaim Trisno Teddy, Direktur Utama PT Seger Surya, pemegang merek dagang Seger Snow, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Rabu (27/4). 

Dengan menggunakan mekanisme tertentu, Seger Snow akan membagikan NFT collectible atau koleksi NFT Snowy kepada pengguna Seger Snow. Dengan memiliki koleksi NFT ini, setiap pemilik NFT Snowy akan mendapatkan fasilitas promo serta giveaway, yang secara ekslusif hanya diberikan bagi pemilik NFT Snowy.

Setiap pemilik NFT Snowy secara otomatis akan tergabung dalam komunitas Snowy World. Paara anggota komunitas dapat berinteraksi, bertukar pikiran, serta dapat membagi informasi.

Hadirnya karakter NFT Snowy tak lepas dari strategi Seger Snow terus dapat bersaing dengan berbagai brand yang meramaikan pasar perawatan wajah yang makin ketat. Brand yang telah mencapai usia 65 tahun ini merupakan salah satu dari sedikit merek perawatan wajah yang terus mengembangan diri baik dari sisi varian produk maupun kegiatan pemasaran.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×