kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Datangkan Pesawat Ketiga, Pelita Air Siap tambah Jadwal Terbang


Selasa, 09 Agustus 2022 / 10:43 WIB
Datangkan Pesawat Ketiga, Pelita Air Siap tambah Jadwal Terbang
PT Pelita Air Service mendatangkan pesawat ketiga tipe Airbus A320 dengan nomor registrasi PK-PWD.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA PT Pelita Air Service mendatangkan pesawat ketiga tipe Airbus A320 dengan nomor registrasi PK-PWD dan tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Sabtu (6/8). Pesawat ini akan digunakan untuk layanan penerbangan komersial berjadwal (regular flight) yang nantinya akan menambah frekuensi penerbangan dan rute-rute domestik di Indonesia.

Direktur Utama Pelita Air Service Dendy Kurniawan mengatakan, kedatangan pesawat ketiga Pelita Air kali ini merupakan bukti konkret Pelita Air untuk terus mengembangkan bisnis layanan penerbangan berjadwal.

Mengingat sebelumnya PT PAS hanya melayani penerbangan charter.  

"Semoga dengan menambahnya anggota baru PK-PWD ini, semakin menghidupkan semangat Pelita Air dalam memberikan kontribusi untuk menghidupkan industri penerbangan dan pariwisata di Indonesia, juga yang terpenting dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat di bidang jasa transportasi udara,"kata Dendy," dalam keterangan tertulis, hari ini (9/8).

Baca Juga: Pengamat Penerbangan Soroti Kebijakan Baru Kemenhub Soal Surcharge

Tak lupa Dendy juga berterima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung sehingga Pelita Air benar-benar bisa mengemban amanah yang diberikan pemerintah untuk mengisi kapasitas yang ada di dunia aviasi Indonesia.

Hadirnya Pelita Air diharapkan dapat menjadi alternatif pilihan penerbangan domestik untuk masyarakat dan berkesempatan untuk terbang lebih nyaman dan aman dengan harga yang terjangkau.

Untuk itu, Pelita Air Service secara bertahap terus menambah rute baru dan frekuensi penerbangan untuk memenuhi tingkat memenuhi peningkatan kebutuhan masyarakat terhadap layanan penerbangan berjadwal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×