kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45915,11   -8,38   -0.91%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Decathlon akan segera hadir di Bekasi


Kamis, 29 Maret 2018 / 18:05 WIB
Decathlon akan segera hadir di Bekasi
ILUSTRASI. Gerai Decathlon Alam Sutera


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Salah satu perusahaan ritel olahraga yang berasal dari Prancis, Decathlon, akan segera hadir di Bekasi.

Setelah sebelumnya sukses hadir di Indonesia melalui aktivitas e-commerce dan menghadirkan gerai pertamanya di Tangerang, Decathlon akan segera membuka gerai keduanya pada Desember 2018 mendatang di kawasan Summarecon Bekasi.

PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) dengan PT Decathlon Sports Indonesia telah melakukan penandatangan kerja sama pada 27 Maret 2018 lalu yang dilakukan oleh Jeremie Ruppert selaku CEO PT Decathlon Sports Indonesia dan Albert Luhur selaku Executive Director SMRA.

Jeremie Ruppert mengatakan, Bekasi adalah tempat yang sempurna untuk membuka gerai Decathlon yang kedua karena masyarakatnya telah menunjukkan minat mereka yang kuat terhadap kegiatan olahraga, seperti Car Free Day yang diadakan setiap hari minggu di sepanjang Jalan Jendral Ahmad Yani.

"Kami juga percaya bahwa menjadi aktif dan menemukan olahraga baru setiap hari adalah bagian penting dari gaya hidup sehat.” kata Jeremi dalam keterangan resminya dikutip, Kamis (29/3).

Gerai Decathlon yang berada di kawasan Summarecon Bekasi ini menempati lahan seluas 6.000 meter persegi (m2) serta dilengkapi dengan fasilitas playground seluas 440 m2 yang dapat digunakan untuk bermain badminton, basket, futsal, archery hingga mencoba sepatu roda dan peralatan gym yang tersedia.

Fasilitas ini dapat digunakan oleh masyarakat sekitar dan komunitas olahraga secara gratis lengkap dengan shower room.

Albert Luhur mengungkapkan, Summarecon Bekasi merupakan kawasan hunian yang telah menjadi pilihan bagi warga timur Jakarta. Pada saat Car Free Day (CFD) yang rutin diadakan setiap hari minggu, kawasan Summarecon Bekasi selalu ramai dengan masyarakat yang melakukan beragam aktifitas olahraga mulai dari lari pagi hingga senam.

"Dengan hadirnya Decathlon, masyarakat Bekasi memiliki lebih banyak variasi olahraga yang dapat dieksplorasi dan juga semakin memperlengkap area commercial dari Summarecon Bekasi” kata Albert.

Decathlon merupakan perusahaan penyedia peralatan olahraga yang berasal dari Prancis yang menjual beragam produk olahraga berkualitas berstandar internasional dengan harga yang terjangkau, sesuai misi utama Decathlon untuk membuat olahraga dapat diakses semua orang. Masyarakat Bekasi juga dapat membeli produk Decathlon secara online melalui situs www.decathlon.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×