kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45672,14   1,07   0.16%
  • EMAS916.000 -1,08%
  • RD.SAHAM 0.54%
  • RD.CAMPURAN 0.26%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.10%

Dirikan showroom baru, bisnis Dekkson tumbuh 25%


Selasa, 21 Januari 2020 / 10:33 WIB
Dirikan showroom baru, bisnis Dekkson tumbuh 25%
ILUSTRASI. Dirikan showroom baru, bisnis Dekkson tumbuh 25%.

Reporter: Agung Hidayat | Editor: Tendi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebagai produsen dan supplier utama hardware arsitektur yang menyediakan kunci dan produk aksesoris pintu, Dekkson meresmikan showroom sekaligus sarana belajar tentang “Door and Window Hardware” pertamanya Senin kemarin, (20/1).

Peresmian showroom ini akan mengadopsi konsep open house dimana kita ingin membuat para tamu undangan berasa nyaman dan dapat keliling di area showroom sambil berinspirasi tentang design. Para tamu undangannya adalah arsitek-arsitek  yang ahli dalam desain bangunan gedung.

Baca Juga: Produk popok bayi jadi andalan bisnis sejumlah produsen

“Di industri door & window hardware, kami yang Pertama di Indonesia membangun knowledge hall. Ini bukan hanya sekadar showroom, melainkan sebagai wadah atau sarana untuk belajar dan mengajar berbagi pengetahuan para arsitek, kontraktor serta para siswa SMK yang terkait di bidangnya,” ungkap Lucky Nugroho, Marketing Director PT Fajar Lestari Sejati (Dekkson) dalam keterangan tertulis, Selasa (21/1).

Menurut Lucky, sarana belajar yang berdiri di atas lahan seluas 800 m2 ini adalah persembahan ulang tahun Dekkson yang ke-25 sejak pertama kali berdiri pada 1994 silam. Di dalamnya, terdapat fasilitas seperti laboratorium, ruang diskusi, ruang seminar untuk 80 orang, showroom serta aplikasi produk.

“Kami sudah merencanakan DKH ini lebih dari 10 tahun dan akhirnya dalam waktu 2 tahun termasuk desain dan pelaksanaan selesai juga di akhir 2019. Dan hari ini akhirnya kita bisa sama-sama meresmikan DKH di kantor kita sendiri,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Dekkson juga dianugerahi penghargaan Corporate Brand Champion 2020 yang diinisiasi oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan media INFOBRAND.ID atas prestasinya yang luar biasa di sepanjang tahun 2019 lalu.

Baca Juga: Subaru menargetkan, hanya menjual mobil listrik di 2030

Ditengah lesunya properti di Indonesia, penjualan Dekkson yang menyediakan kunci berkualitas dan produk aksesoris pintu yang memiliki kualitas handal dan estetika desain ini justru mengalami peningkatan yang cukup signifikan dengan persentase pertumbuhan sekitar 25% pada tahun 2019 lalu.

“Di tahun 2020, kami tetap optimis pertumbuhan ekonomi Indonesia akan lebih baik dibanding 2019. Dan kami akan terus berinovasi demi memenuhi kebutuhan para pelanggan kami yang ada di seluruh Indonesia,” tutupnya.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



[X]
×