kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45991,60   -2,56   -0.26%
  • EMAS1.135.000 -0,09%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Distribusikan Konten ke BTV, Tripar Multivision (RAAM) Gandeng B-Universe


Kamis, 21 September 2023 / 07:30 WIB
Distribusikan Konten ke BTV, Tripar Multivision (RAAM) Gandeng B-Universe
Kerja sama PT Tripar Multivision Plus Tbk (RAAM) atau Multivision Plus (MVP) dengan PT Bersatu Universe Digital Indonesia (B-Universe).


Reporter: Vina Elvira | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten production house milik Raam Punjabi, PT Tripar Multivision Plus Tbk (RAAM) atau Multivision Plus (MVP) resmi menjalin kemitraan dengan PT Bersatu Universe Digital Indonesia (B-Universe). Lewat langkah strategis ini, MVP akan mendistribusikan konten-konten miliknya ke jaringan televisi digital  B-Universie.

Kerja sama ini diresmikan melalui penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Multivision Plus dan B-Universe, pada 20 September 2023 di Multivision Tower, Kuningan Jakarta Selatan. 

Founder MVP Raam Punjabi menyatakan bahwa RAAM mengungkapkan MVP akan menjadi mitra eksklusif dari B-Universe sebagai broadcaster berbagai konten kreatif film, sinetron, mini series, FTV dan sitcom milik MVP untuk ditayangkan secara luas di jaringan televisi digital B-Universe, yakni BTV. 

Baca Juga: Tripar Multivision Plus (RAAM) Memacu Seluruh Lini Bisnis

“Dari MVP dan BTV akan memiliki kendali penuh untuk membrikan tuntunan dan tontonan kepada masyarakat Indonesia,” ungkap Raam, dalam konferensi pers, Rabu (20/9). 

Untuk diketahui, B-Universe merupakan suatu perusahaan yang menyelenggarakan aktivitas penyiaran jaringan televisi swasta digital BTV, serta mengelola lini usaha koran Investor Daily, Majalah Investor, investor.id, beritasatu.com dan Jakarta Globe.

Raam meyakini lewat kemitraan ini dapat memberikan dampak positif terhadap laju bisnis MVP ke depan. Pihaknya berharap, dengan meningkatnya performa distribusi konten-konten kreatif MVP akan berkontribusi terhadap peningkatan laba kotor MVP sebesar 30%. 

“Melalui kesepakatan kolaborasi strategis ini, MVP akan turut serta berinvestasi ke dalam B-Universe,” jelasnya. 

Baca Juga: Tripar Multivision Plus (RAAM) Bangun Dua Bioskosp Baru pada Semester II-2023

Selain mendistribusikan konten-konten MVP yang sudah ada, MVP juga akan memproduksi konten-konten baru yang secara eksklusif akan tayang di BTV.  

Raam menyebutkan, proses produksi tengan berjalan dan program ekslusif ini akan segera tayang di BTV dan bisa dinikmati masyarakat Indonesia. 

Adapun, saat ini beberapa konten produksi MVP sudah ditayangkan di jaringan televisi BTV. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×