kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dreame Indonesia Luncurkan Produk Teknologi Pembersihan Terbaru


Rabu, 20 Maret 2024 / 17:11 WIB
Dreame Indonesia Luncurkan Produk Teknologi Pembersihan Terbaru
ILUSTRASI. Dreame Indonesia produk terbaru vacum cleaner meluncurkan teknologi pembersihan dengan menghadirkan inovasi terbaru, Dreame X30 Ultra dan H13 Pro.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Dreame Indonesia meluncurkan teknologi pembersihan terbaru yaitu Dreame X30 Ultra dan H13 Pro. Kedua produk ini diklaim dapat mengubah cara kita membersihkan ruangan dengan efisiensi. 

Dreame X30 Ultra adalah robot vacuum yang disertai dengan berbagai vitur canggih, seperti teknologi yang memungkinkan X30 Ultra mengepel lebih dalam dan membersihkan kotoran tersembunyi dengan lebih efektif.

Sementara, Dreame H13 Pro diklaim tidak kalah inovatif dengan solusi pembersihan untuk lantai basah maupun kering, didukung dengan daya hisap vakum 18000 PA dan sistem GlideWheel power. 

Baca Juga: Permintaan Produk Pembersih Naik Jelang Lebaran, Nilfisk & Kawan Lama Ambil Peluang

Marketing Manager Dreame Indonesia, Sifa Cho, mengatakan produk terbaru ini telah tersedia di pasaran, baik secara langsung di tempat acara peluncuran, maupun secara online melalui platform resmi Ecommerce Dreame Indonesia seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Tiktok Shop, & Blibli.  

“Dengan teknologi terbaru kami, pengguna tidak perlu lagi khawatir dengan kain pel yang kotor atau rambut yang kusut pada sikat,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (20/3).

Pada acara peluncuran produk tersebut, ada juga sesi livestreaming yang menghadirkan produk-produk Dreame secara langsung kepada khalayak, serta memperkenalkan Dreame Boy Showcase yang memamerkan berbagai varian mini Dreame Boy yang lucu.

Baca Juga: Sharp Electronics Indonesia masih mengejar penjualan Rp 11 triliun di tahun 2020

Selain itu, Dreame juga memperkenalkan lini produk perawatan rambut terbaru mereka dengan kehadiran Sapphire IPL untuk penghilangan rambut yang efektif dan Dreame Air Style yang dilengkapi dengan 5 aksesori berbeda untuk menciptakan gaya rambut yang beragam. 

Kerjasama dengan stylist terkemuka, Rudy Hadisuwarno, akan memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mendapatkan pengalaman styling rambut yang profesional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×