kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Duet Agus Chandra & Abdul Azis pimpin Kimia Farma Diagnostika sebagai pelaksana tugas


Minggu, 16 Mei 2021 / 19:55 WIB
Duet Agus Chandra & Abdul Azis pimpin Kimia Farma Diagnostika sebagai pelaksana tugas


Reporter: Titis Nurdiana | Editor: Titis Nurdiana

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Menteri BUMN Erick Thohir memutuskan memberhentikan direksi Kimia Farma Diagnostika yakni Direktur Utama PT Kimia Farma Diagnostika Adil Fadilah Bulqini dan Direktur KFD I Wayan Budhi Artawan.

Keputusan ini adalah mandat Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Kimia Farma Diagnostika, Selasa (11/5).

RUPSLB  ini dihadiri oleh pemegang saham Kimia Farma Diagnostika yakni Direktur Utama PT Kimia Farma Apotek Nurtjahjo Walujo Wibowo, Direktur Keuangan dan SDM PT Kimia Farma Apotek Agus Chandra, Direktur Operasional PT Kimia Farma Apotek Abdul Azis, serta Direktur Pengembangan Bisnis PT Kimia Farma Apotek Muhardiman.

Adapun wakil pemegang saham minoritas, yaitu Yayasan Kesejahteraan Keluarga Kimia Farma (YKKKF) yaitu Usep Hendarwien, Ketua YKKKF dan Intan Rosa Mayangsari, Sekretaris YKKKF.

Baca Juga: Buntut kasus alat antigen bekas, Menteri Erick pecat direksi Kimia Farma Diagnostika

Selain memberhentikan Direksi KFD, RUPSLB juga menyepakati untuk mengangkat Agus Chandra sebagai Plt. Direktur Utama PT Kimia Farma Diagnostika.

Menemani Agus, Abdul Azis sebagai Plt. Direktur. Perubahan direksi ini bertujuan untuk membangun kembali kepercayaan publik atas citra dan persepsi positif Kimia Farma.

Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama PT Kimia Farma Diagnostika Agus Chandra menegaskan,  selain penyegaran manajemen, internal perusahaan juga memastikan seluruh klinik dan laboratorium KFD di seluruh Indonesia sudah memenuhi dan menjalankanSOP.

 “Saya sebagai Pelaksana Tugas [Plt.] Dirut KFD diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan citra KFD dalam memberikan layanan klinik dan laboratorium sesuai dengan SOP dan GCG Kimia Farma Diagnostika, “ ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×