kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45760,32   20,32   2.75%
  • EMAS1.009.000 0,70%
  • RD.SAHAM -1.08%
  • RD.CAMPURAN -0.40%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.02%

Dukung belajar dari rumah, Smartfren rilis Booster Unlimited dengan harga terjangkau


Selasa, 14 Juli 2020 / 21:42 WIB
Dukung belajar dari rumah, Smartfren rilis Booster Unlimited dengan harga terjangkau
ILUSTRASI. Dua orang model menunjukkan kartu perdana SmartFren 10N+

Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Untuk mendukung aktivitas daring termasuk belajar jarak jauh, Smartfren kembali melakukan inovasi untuk kebutuhan internet yang semakin meningkat di era adaptasi kebiasaan baru. Paket data Unlimited kini hadir semakin mengkilap dengan Booster Unlimited harian dengan 3 pilihan masa berlaku dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 2.000 berlaku 1 hari, Rp 5.000 berlaku 3 hari, dan Rp 10.000, berlaku 7 hari.

Fitur Booster Unlimited harian ini disediakan untuk pelanggan yang menginginkan batas pemakaian wajar tambahan. Pada masa promo selama dari 1 Juli 2020 sampai dengan 31 Agustus 2020, pelanggan juga bisa mendapatkan manfaat tambahan yang bebas dipilih, yakni free Booster Unlimited Rp 10.000 atau Smart Ngobrol Rp 10.000.

Baca Juga: Trafik layanan data Smartfren naik lebih dari 10% selama Ramadan dan Lebaran

Manfaat tambahan Booster Unlimited hanya berlaku untuk pelanggan yang melakukan aktivasi atau pembelian paket Unlimited Rp80.000 (batas pemakaian wajar 1 GB) dan Rp100.000 (batas pemakaian wajar 1,5 GB), pada periode 1 Juli 2020 sampai dengan 31 Agustus 2020. Adapun free Booster Unlimited Rp 10.000 atau Smart Ngobrol Rp 10.000 bisa didapatkan melalui aplikasi MySmartfren setiap 7 hari sekali dengan batas maksimal 4x dalam sebulan. Klaim promo tersebut harus dilakukan melalui aplikasi MySmartfren.

"Saat ini kami tetap konsisten memberikan layanan daring termasuk belajar dari rumah dengan baik, antisipasi yg dilakukan tetap memantau dinamika route traffic data secara intensif dan mengatur alokasi pada area/lokasi kepadatan agar pelanggan tetap dapat memanfaatkan jaringan SF dengan kualitas optimal," ujar Munir, VP Technology Relations Smartfren kepada kontan.co.id, Senin (13/7).

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smarfren menambahkan, kebutuhan internet saat ini semakin besar, para milenial eksekutif dan mahasiswa mencari paket yang tanpa kompromi memahami kebutuhan mereka.

Fitur booster yang baru diluncurkan ini diharapkan dapat memperkuat paket Smartfren Unlimited  sebagai paket dengan fitur berbeda dibandingkan kompetitor; kuotanya 24 jam dan bisa dipakai mengakses semua aplikasi. Belum lagi ada gratis telepon ke semua nomor Smartfren dengan suara berkualitas HD. "Pelanggan yang butuh batas pemakaian wajar yang lebih bisa mencoba fitur barunya Booster Unlimited dengan harga sangat terjangkau,” katanya.

Baca Juga: Kartu perdana baru Smarfreen jadi solusi boros internet saat WFH

Smartfren juga memahami bahwa di tengah situasi New Normal maupun Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), pengguna smartphone juga memiliki kebutuhan besar untuk mengakses internet. Mulai dari layanan pesan instan, video streaming seperti YouTube, Instagram Story, atau menonton film melalui Netflix dan Viu.

"Tentu saja untuk memenuhi kebutuhan hidup digital itu, diperlukan kuota serta jaringan internet yang dapat diandalkan. Paket internet Smartfren Unlimited dibuat dengan mempertimbangan semua kebutuhan digital tersebut, dan menawarkan kecepatan internet yang stabil," ujar Djoko.

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×