kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Eks humas Space Toon bantah ada akuisisi


Rabu, 27 Maret 2013 / 08:35 WIB
Eks humas Space Toon bantah ada akuisisi

Reporter: Oginawa R Prayogo | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. Agung Darmajaya, Mantan Vice President Communication PT Televisi Anak Spacetoon (Space Toon) membantah ada proses akuisisi stasiun televisi itu sampai bulan Februari 2013, atau sampai dirinya terakhir bekerja di media tersebut.

Agung bilang, dirinya terakhir bekerja di Space Toon pada bulan Februari 2013 lalu. Sampai saat itu, ia tidak mengetahui ada proses akuisisi oleh perusahaan yang didirikan oleh Wishnutama, PT Net Mediatama Indonesia.


"Tidak ada pembelian Space Toon oleh Net Mediatama, setidaknya sampai terakhir saya bekerja di sana," ujar Agung kepada KONTAN, Selasa (26/3).

Meski membantah ada akuisisi oleh Net Mediatama Indonesia, namun Agung membenarkan adanya perubahan kepemilikan saham di Space Toon.

"Memang sebelumnya ada pergantian kepemilikan perusahaan. Sehingga pemilik yang lama tidak lagi dominan," ujar Agung. Sayangnya, Agung enggan menyebutkan siapa pemilik baru dari Space Toon tersebut.

Agung juga mengaku bahwa ada beberapa karyawan Space Toon yang pindah ke Net Mediatama. "Saya tidak tahu jumlahnya, tetapi itu biasanya karyawan bagian produksi seperti script writer," jelas Agung.

Sebelumnya, sumber KONTAN di Net Mediatama mengatakan Space Toon telah diakuisisi Net Mediatama, stasiun televisi baru milik Wishnutama dengan Indika Group. Usai diakuisisi, Net Mediatama berencana siaran menggunakan frekuensi Space Toon.

KONTAN sudah berusaha meminta konfirmasi ke Wishnutama melalui panggilan telepon, namun belum mendapatkan jawaban. Sementara itu, berita ini juga belum berhasil mendapatkan konfirmasi ke PT Televisi Anak Spacetoon selaku pemilik siaran Space Toon.




TERBARU

Close [X]
×