kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45845,50   -13,12   -1.53%
  • EMAS1.347.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Elitery Dinobatkan Sebagai Google Cloud MSP di Indonesia


Rabu, 22 Mei 2024 / 17:53 WIB
Elitery Dinobatkan Sebagai Google Cloud MSP di Indonesia


Reporter: Fahriyadi | Editor: Fahriyadi .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Data Sinergitama Jaya Tbk (ELIT) atau Elitery, penyedia solusi dan layanan berbasis cloud terkemuka, mengumumkan telah menjadi Google Cloud Managed Services Provider (MSP).

Google Cloud MSP adalah mitra terpercaya yang membantu bisnis para pelanggan dalam memanfaatkan potensi penuh teknologi Google Cloud melalui layanan manajemen, dukungan, dan optimalisasi yang ahli. Pencapaian ini menjadikan Elitery sebagai mitra Google Cloud MSP lokal pertama di Indonesia, sekaligus memperkuat kepemimpinannya dalam industri cloud managed service regional.

Direktur Utama Elitery Kresna Adiprawira menyampaikan sebagai Google Cloud MSP, Elitery memiliki komitmen teguh terhadap keunggulan. Elitery berhasil menyelesaikan audit dan penilaian atas keahlian tim dan kualitas layanan, memastikan keselarasan dengan standar Google Cloud. Komitmen atas keunggulan ini sejalan dengan tolok ukur internasional.

Sebagai Google Cloud MSP, lanjut Kresna, Elitery menyediakan rangkaian lengkap layanan terkelola, termasuk manajemen infrastruktur, manajemen aplikasi, dan manajemen keamanan. Pelanggan akan mendapat manfaat dari keahlian Elitery dalam teknologi Google Cloud, serta memastikan pelanggan memaksimalkan nilai investasi cloud mereka.

"Kami merasa terhormat dinobatkan sebagai mitra Google Cloud MSP. Ini bukti komitmen kami menyediakan layanan cloud berkualitas tertinggi kepada pelanggan. Kami menantikan kolaborasi dengan Google Cloud untuk membantu bisnis dari berbagai ukuran mencapai tujuan transformasi cloud pelanggan," ungkap Kresna, di Jakarta, Rabu (22/5).

Ia melanjutkan Elitery memiliki rekam jejak yang terbukti memberikan solusi cloud untuk memenuhi kebutuhan unik bisnis di Indonesia. Tim profesional bersertifikat Google Cloud yang berpengalaman di perusahaan ini didedikasikan untuk membantu pelanggan sukses dalam cloud.

Keahlian Elitery dalam Google Cloud didukung spesialisasi migrasi cloud dan infrastruktur. Selain itu, hasil kinerja Elitery di sektor publik diakui dengan penghargaan Google Cloud Public Sector Partner of the Year selama dua tahun berturut-turut (2023 dan 2024).

“Kemitraan dengan Google Cloud ini merupakan pencapaian besar bagi Elitery. Ini memungkinkan kami memperluas jangkauan dan membantu lebih banyak bisnis di Indonesia memaksimalkan manfaat cloud computing. Kami yakin keahlian dan pengalaman kami akan memberikan value luar biasa bagi pelanggan,” ujarnya.

Adapun layanan Google Cloud MSP dari Elitery kini bisa diakses pelanggan di Indonesia. "Bagi yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut, bisa mengunjungi https://elitery.com/google-cloud-managed-services/," ujar Kresna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×