kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Enggak Perlu Menunggu Promo, Tarif Lion Air Diskon 50% Tiap Selasa, Kamis, dan Sabtu


Selasa, 23 Juli 2019 / 09:39 WIB
Enggak Perlu Menunggu Promo, Tarif Lion Air Diskon 50% Tiap Selasa, Kamis, dan Sabtu

Reporter: Lidya Yuniartha | Editor: Herry Prasetyo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Membeli tiket Lion Air kini tak perlu lagi menunggu gelaran promo tarif murah. Sebab, mulai besok pagi, Rabu (24/7), tarif Lion Air turun separuh harga.

Diskon tarif Lion Air sebesar 50% itu merupakan bagian dari kebijakan penurunan tarif penerbangan murah alias low cost carrier (LCC) yang ditetapkan pemerintah.

Sesuai kebijakan yang semestinya berlaku mulai 11 Juli 2019 itu, tarif Lion Air dengan diskon hingga 50% itu akan mulai berlaku mulai Rabu besok.

Namun, diskon tarif Lion Air tidak berlaku setiap hari. Pemilik Lion Air Group Rusdi Kirana mengatakan, diskon tersebut hanya berlaku pada hari Selasa, Kamis, dan Sabtu pada pukul 10.00 hingga 14.00.

Diskon 50% untuk tarif Lion Air juga hanya berlaku untuk 146 rute penerbangan. Lion Air mengalokasikan diskon tarif sebanyak 30% dari total kursi atau sebanyak 8.278 kursi pada hari yang ditentukan.

Sebelumnya, Lion Air sempat mengalami kendala dalam menerapkan kebijakan pemerintah tersebut. Rudi mengatakan, ada kendala dalam menyesuakian sistem reservasi tiket. "Mulai Rabu ini, semua sudah jalan," ujar Rusdi.




TERBARU

Close [X]
×