kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Esia obral paket BlackBerry


Selasa, 11 Desember 2012 / 08:52 WIB
Esia obral paket BlackBerry
ILUSTRASI. Petugas menyiapkan vaksin Moderna saat pelaksanaan vaksinasi. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/foc.


Reporter: Margareta Engge Kharismawati | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. Banyak cara yang dilakukan operator seluler guna meningkatkan jumlah pelanggan, tak terkecuali operator CDMA Esia. Operator seluler milik Bakrie ini baru saja meluncurkan tiga paket BlackBerry terbaru.

Menariknya, tarif paket BlackBerry Esia tersebut akan menyasar segmen pasar kelas menengah ke bawah. Ketiga paket tarif baru ini, menyediakan layanan data secara harian, bulanan, tiga bulanan dan enam bulanan.

“Paket harian menjadi andalan kami, dan tidak semua operator memiliki paket harian. Masyarakat dengan penghasilan terbatas jauh lebih suka melakukan isi ulang harian dibanding bulanan. Adanya tarif ini memberikan kesempatan mereka menikmati layanan BBM”, kata Imanuddin Kencana Putra, Direktur PT Bakrie Telecom Tbk dalam press release yang diterima KONTAN di Jakarta, Senin (10/12).

Secara keseluruhan, Bakrie Telecom menyediakan 3 paket tarif baru, yaitu Paket BBM, Paket Hits dan Paket Full BIS. Paket BBM harian ditujukan bagi para maniak chatting lewat fasilitas Blackberry Messenger.

Hanya dengan menyisihkan Rp 1500 per hari, pengguna Blackberry sudah bisa bertukar pesan lewat fasilitas ini. Paket ini juga dilengkapi bonus gratis SMS sebanyak 10 SMS.

Selain paket BBM harian, Esia juga menghadirkan paket bulanan (BBM Monthly) seharga Rp 30 ribu dengan bonus 200 SMS gratis. Sementara pelanggan yang memilih paket BBM 6 bulan cukup membayar Rp 99 ribu dengan bonus gratis 1200 SMS.

Sementara itu,  Paket Hits diperuntukan bagi mereka yang menyukai media sosial. Hanya dengan Rp 2.000,- per hari (termasuk pajak), masyarakat bisa gunakan layanan BlackBerry dengan bonus 10 MB.

Sedangkan bagi mereka yang ingin berlangganan secara bulanan, Esia menyediakan paket senilai Rp 40 ribu (termasuk pajak) dengan kuota 650 MB dan langganan 3 bulan senilai Rp 99 ribu (termasuk pajak) dengan kuota 1700 MB.

Paket ketiga dinamakan Paket Full BIS. Bagi mereka yang menghendaki kuota data lebih besar, Esia menyediakan paket BIS Max Daily Rp 3.500,- per hari (termasuk pajak) dengan bonus kuota sebesar 20 MB.

Sementara bagi mereka yang ingin layanan BB secara bulanan bisa menggunakan paket BIS Max cuma dengan biaya seharga Rp 69 ribu (termasuk pajak), ditambah dengan bonus gratis akses data sebesar 650 MB.

Tak hanya itu. Esia juga menyediakan layanan BB bulanan yang dilengkapi gratis telepon dan SMS sesama Esia sepuasnya (unlimited). Dinamakan paket BB All in One seharga Rp 99.000 (termasuk pajak), Esia menyediakan akses data untuk kepentingan thetering, streaming youtube dan sebagainya sebesar 1 GB.

Untuk mendapatkan layanan Blackberry Esia dengan kecepatan akses hingga 3.1 Mbps ini, pelanggan bisa melakukan registrasi melalui *999*935# atau dengan mengirimkan sms ke 242 dengan mengetik keyword tertentu misal ALL30 untuk paket All In One, MAX1 atau MAX30 untuk paket BIS MAX harian atau bulanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×