Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Rizki Caturini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Esprit Holdings yang merupakan brand ritel berbasis di Hong Kong yakin pasar Indonesia pada tahun ini masih menarik. Hal ini karena besarnya potensi populasi serta pertumbuhan kelas menengah yang cukup pesat.
Marco Sieber, CEO Just Cavalli Esprit Watch menyampaikan, tahun ini diprediksi pertumbuhan bisnis double digit. Tidak hanya di Indonesia, pertumbuhan tersebut juga digadang-gadang untuk pasar global. Oleh karena itu, perusahaan ini akan memaksimalkan saluran distribusi miliknya.
"Bagi kami pertumbuhan single digit tidak terlalu bagus, kami pasang target 15%-20% tidak hanya di Indonesia tetapi juga global. Itu memang sangat agresif tetapi kami sangat percaya itu bisa tercapai," ujarnya, Kamis (1/2).
Saat ini Esprit akan memaksimalkan saluran distribusi offline yang bekerja sama dengan peritel-peritel lokal. Namun dirinya mengatakan, perusahaan ini juga adaptif dengan perkembangan teknologi. Oleh karena itu perusahaan ini sudah melakukan penjuaan di e-commerce.
"Kami fokus di offline tetapi kami juga punya bisnis online platform seperti Zalora tetapi kami juga ingin support partner kami seperti departement store dan lainnya, setelah itu baru ke online," lanjutnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News